Friday, August 26, 2011

My Dudulz's B'day

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 1:19 PM
Senin kemarin tanggal 22 Agustus 2011 (baru sempet post sekarang, hoho) adalah ultahnya cowo'Q yg ke 26 taun (haha. . . tambah tua yaaa. . .). Aku kasih dia surprise waktu saur dengan dateng ke kostnya sendirian (di drop ade'Q dink ;p) sampil bawa cake. . . Mustinya aku bawa korek buat nyalain lilinnya biar so sweet gtuhh, ehhh. . . malah ketinggalan lupa bawa dompet pula, dudulz T_T. . . jadinya yaaaa gelap-gelapan dehh cakenya, hehe, tapi dia keliatan surprise gtuh liat cewe'ny cengengesan di depan pintu sambil bawa b'day cake dengan lilin (tanpa api), dannnn. . . yg dia katain pertama kali waktu liat aku apa coba ----> "DUDUL!!" fuhhhh. . . masa' uda dingin2, dibela-belain bangun pagi (jam 2 pagi bo'. . .), minta anterin ade'. . . dengan entengnya di katain "dudul!!", gimana cobaaa. . . tapi gak papa dehh, toh dia seneng juga,heheeee. . . Bdw, aku baru kali ini lohh ngelakuin hal super nekat cuma buat cowo', so sweet juga kan aku, hihi. . .
*22 Agustus 2011*
 Pengennya cake yg coklat, tapi dia kurang suka coklat, hoho

 Bad pic, soalnya masih gelap seh. . .
*24 Februari 2011*
 Bukan berarti aku ultah yg ke- 2 lohhh (mentang2 lilinnya cuma ada 2), waktu itu aku ultah yg ke-19

See?? Menurut kalian ne cake'nya "like a dog" or "like a bear", hikzzzzzz T_T
Gak mirip kan sama aku?? gak mirip kannnnn. . .?? (GeeeRrrrrrr. . .)
Stttttt. . . He was so cuteeeeeee!!!! >.<
(Baru di tinggal sholat bentar ja uda molor, dasar kebo!!!)
Ini nehh. . . gara2 nyalon gak bilang2 dulu (syukuriiiiinnnn. . .)

I Loveeeeee him so muchhhhhh. . .
Happy B'day ia Beib!!!
I wish ALL THE BEST. . .
Luph yuuuuuuu. . .

2 komentar:

Farid Efendi said...

Thanks for the greatest moment beib..

Afriana Candra Dewi said...

U'r welcome beibbbbb. . .

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review