Tuesday, August 16, 2011

Eyeliner Stylo Oriflame Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:34 PM
Karena bosen pake eyeliner pensil, aku browsing2 eyeliner yg bentuknya kayag spidol (belum bisa pake yg liquid,hehe), akhirnya aku nemu Eyeliner Stylo dari Oriflame. Aku langsung order di salah satu konsultannya yg di Jakarta, setelah sampe di tangan (waktu itu aku suruh ngirim ke kantor) langsungggg aku coba. Awalnya susah juga makenya, padahal pertama kali aku liat bentuknya yg kayag spidol aku pikir makenya bakal gampang. Waktu itu aku pakenya tegak lurus, jadi ujungnya langsung yg aku pake buat garis mata atasQ, ehhh warnanya gak keluar2, agak hopeless juga seh waktu itu, uda mahal2 belinya (IDR 89.000) dan lama nunggunya tapi hasilnya jelek. Beberapa hari, tuh eyeliner nganggur, akhirnya (karena masih penasaran dan gak mw rugi :D) aku coba browsing2 di youtube cara make eyeliner stylo gituhh, ketemu. . . Sampe rumah langsung tag coba, ternyata tuw eyeliner bisa keluar warnanya klo cara makenya agak di miringin, Alhamdulillah sekarang aku uda bisa mulai terampil makenya walaupun kadang2 sedikit agak blepotan. Sedikit tips dari aku, buat  make eyeliner ini caranya dari tengah ke ujung luar, baru dari ujung dalem (deket idung) ke tengah dengan posisi kuas yg miring, klo kecoret/kurang rapih/blepotan tinggal ambil cotton bud yg ujungnya uda di basahin pake Pond's Shake & Clean trus rapiin deh buat ngoreksi kesalahan garisnya, di jamin langsung bersih dehh, baru deh di re-apply lagi. 

Oriflame punya 3 warna Eyeliner Stylo: BlackBrown, ma Green 
 Swatch (dari yg paling bawah: 1x, 2x, 3x)
 1x Usap pake Pond's Shake & Clean
 2-3x usap uda bersih
Buat pemula, kuasnya emang bikin gampang buat di aplikasiin, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii klo buat wudhu/kena air lunturrrrr (huahhh,, pelanggan kecewa ibu-ibu. . .). Padahal tulisannya waterproof, bener2 malu2in dehh, soalnya bener2 luntur gtuh yg blepotan item2 (ampun dehhhh). Bener2 gak sesuai sama harganya. . .

Like:
- Cocok buat pemula yg baru belajar pake eyeliner, soalnya gampang diaplikasiin (setelah berkali2 nyoba)
- Praktis di bawa kemana2, soalnya bentuknya kayag pen gtuh (Ati2 naruhnya, ntar bisa di sangka pulpen lagi,hehe)
- Gak smudge di mata (klo gak kena aer loh yaaaa)
- Staying powernya juga lumayan klo gak kena aer

Dislike:
- Mahal dan gak sesuai ma harganya
- Luntur klo kena aer (padahal baru wudhu loh yaaa, bukan cuci muka)
- Belinya harus sama konsultan oriflame, gak dijual di toko2 kosmetik, mini market ato pun supermarket
- Kuasnya musti di pake miring2 dulu, soalnya klo tegak dan cuma kena ujungnya doang gak keluar-keluar warnanya

Repurchase??? Gak dehhh. . .

13 komentar:

putri kansil said...

aku juga pernah nyoba maskara waterproof nya oriflame, pas dipake berenang luntur :((

Afriana Candra Dewi said...

@Putri Kansil: Makasih kak uda mw ngunjungin blog aku, seneng dehh :D, hehe. Bener Kak, eyelinernya tuh bner2 bikin malu aku, msa' dipake buat wudhu jha luntur, mana posisinya gak di rumah lagi. Musti cari eyeliner yg bner2 waterproof nehh, kakak ada rekomendasi? hehe, secara, kakak kn make up artis yg uda pro,hehe

putri kansil said...

klo yang betuknya spidol coba dolly wink deh, aku bikin reviewnya di blog aku. wktu itu pernah dipake pemotretan underwater ga luntur.

Afriana Candra Dewi said...

mksih kak. . .
cba aku bca reviewnya dulu
thx iahhh :D

ana said...

aku baru aja beli ini. padahal yg maybeline lebih murah, pensil sih tapii..

Afriana Candra Dewi said...

review donk, hehe

syahar banu said...

Aku pernah pakai stylo juga yang coklat, warnanya beneran g keluar. Padahal aku udah coba segala jurus.
Karena kakakku konsultan oriflame, aku suka dikasih dia. Sekarang aku pakai Oriflame eyeliner pencil dare to be yang 2 warna dalam 1 pensil itu. Hasilnya??? Luntuuuur.... :(( apalagi pas kepanasan dan keringetan. Aku harus selalu bawa tisue kemana-mana. Padahal aku punya warna putih-item, biru muda-biru tua.

Trus aku juga pakai eyeliner cair dare to be juga yang ada connectornya itu. Aku punya warna Biru, Hijau dan Item, hasilnya lagi-lagi luntur kalau kepanasan. Untung aku dapet gratis, jadi nggak rugi2 amat. Mesti di sesuaiin makenya. Kalau ada acara indoor yang ada AC nya masih bisa dipake.

Main juga donk ke blog ku syaharbanu.blogspot.com :)

Afriana Candra Dewi said...

@Syahar: makasih say udah mampir
aku juga pernah pake yg very me juga, sama2 mengecewakan, pokoknya gak lagi2 deh pake e/l dari oriflame. Bdw, enak yak gretisan, tapi klo gratisan waktu dipake trus buat wudhu luntur kan sama2 malu2in, hehe

Anonymous said...

Like this, thanks info nya

Unknown said...

aku punya ini, eyeliner ini gak awet yah say. . mudah ilang kalo kena keringatt :(

follback yahh
salam kenall

Anonymous said...

hahaha produk Oriflame emang tidak sebanding antara kualitas dengan harga. Terlalu mahal. Kualitas jelek banget.

Gue terakhir beli oriflame mungkin 5-6 tahun lalu. Kapok deh..

Unknown said...

saya juga punya yang lama warna coklat, iya sis warnanya juga agak pudar, dan lagi gampang kehapus kalo abis wudhu..
thanks reviewnya sis :)
main juga ke blog saya yaa :)

Unknown said...

Haloo hehe.. kebetulanbaku consultan oriflame nihh..
Hehe sekarang udh ada eyeliner stylo yg waterproof kok :)
Aku pake dan tidak luntur.. yg water proof baru keluar bulan lalu

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review