Monday, August 15, 2011

My Daily Powder (Mirabella Chic Two Way Cake UV White Review)

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:17 PM
Hari ini aku mw mulai review ttg bedak yg dari jaman sekolah dulu sampe sekarang aku pake. Bermula dari study tour di PT. Martina Berto, waktu itu aku dapet voucher senilai IDR 30.000 buat blanja produk-produk PT tersebut, aku ambil apa aja yahh. . . emmm. . . lupa!!!  (halahhh. . .) yang aku inget cuma Mirabella Chic Two Way Cake UV White Shade No.2 (mending inget, daripada gak sama sekali, haha)


 





Berikut manfaatnya yg tag kutip dari www.mirabella-cosmetics.com :
- Formulanya ringan dan aman.
- Melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
- Membantu mencerahkan warna kulitmu.
- Tersedia dalam 2 warna pilihan.


Just Pond's Naturals Day Cream and Mirabella Chic, without BB Cream or others

Kita lihat hasilnya di mukaQ yang sebelumnya  uda aku pakein Pond's Naturals Day Cream ma Lohashill Essential BB Cream, and taraaaaaaa. . .
Indoor
Outdoor - Maap yee klo agak narsis (agak????)

Like:
- Murahhhhh (cuma IDR 12.800-yg gedhe dan Refillnya cuma IDR 6.000an)
- Cocok dipakai sehari-hari, karena formulanya ringan
- Cocok buat kulit remaja
- Shadenya pas buat kulit cewe' indonesia 
- Nempel di kulit, gak bikin cakey
- Warna mukaQ keliatan rata, natural, ma gak keliatan kyag muka tembok gtuhh (cocok sama cewe' yg gak terlalu suka bedak tebel)

Dislike:
- Agak ragu sama oil controlnya, soalnya mukaQ cenderung kering
- Klo siang suka abis dimuka aku (mungkin krn di serap sama kulit mukaQ kali yahh), jadi musti di touch up lagi
- Jangan berharap muka jadi lebih kelihatan putih yaaa, soalnya ini bedak nyesuaiin warna kulit gtuhh

Repurchase?? Pasti, uda dari dulu pake ne bedak. .

3 komentar:

Anonymous said...

mbak,kulitmu apa?
qsawo matang,make yg 01
menrut mbak cocok ga?
takut menor,aplgi kmren beli foundi wardah,sma mbak nya qdisaranin mlh yg light beige.yg plg cerah tu... tp qtakt jd nya kepthan... gmn nurut mbak?
bls jg d emailq mbak...

Anonymous said...

imelq melowdic_melow@ymail.com
makasi

Afriana Candra Dewi said...

KulitQ yellow-tone agak putih juga sih
Terus klo shade yang pas buat kulit sawo matang, emang sebaiknya kamu pake yang no. 1
Klo saran aku, buat sehari2 kamu mending pake mirabella ini, soalnya emang ringan, apalagi klo kamu masih remaja.
Emang sih staying powernya so so, tapi daripada jerawatan kan lebih baek pake yang ringan2 aja.

Okeee ^.^

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review