Tuesday, August 16, 2011

Lip Gloss WARDAH Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 11:20 AM
Setelah kecewa sama Lip Ice, dan bibirQ semakin kering, aku cari2 lip balm yg ampuh buat ngatasin masalah bibir keringQ ne, tadinya seh mw beli Lip Spa Therapy Oriflame yg katanya bisa melembabkan 300% (Wooowww. . .), tapi kecewa sama temenQ yg jadi membernya (klo pesen musti ke membernya dulu, soalnya modelnya macam MLM gituhh) krn dia agi sibug kuliah, aku sms buat order malah jawabnya nanti2, bikin males kan (huwww. . . nolak rezeki). Akhirnya setelah baca review sana sini di FD dan di blog2, wardah punya lip gloss yg bagus. Namanya emang Lip Gloss, tapi fungsinya sbg Lip Moisturizer. Akhirnya berangkatlah aku ke Mirota Kampus (dulu Mirota Palagan namanya) ketemu tuw sama SAnya, setelah tanya2 aku beli dehh. Malamnya setelah cuci muka, aku olesin tuh lip gloss ke bibirQ (Kata SAnya untuk perawatan musti dipake klo sebelum bobo'), dan paginya aku pake buat ke kantor (aku gak terlalu suka pake lipstick), ehhh. . . ternyata. . .dan. . . ternyata. . . bener lohhh. . . bener2 cocok sama bibirQ, gak kering dan pecah2 lagi, klo uda lumayan kering/abis makan aku apply lagi gak masalah, soalnya gak berwarna, senangnyaaaa. . .
Berikut penampakannya:


Untung dulu temenQ sibug kuliah, gak jadi beli Lip Spa Therapynya dehh. . . yg harganya lumayan mahal. Mungkin aku uda berjodoh sama Lip Gloss Wardah ini (haiahhhh. . .), harganya murah bgd lagi, sepertiganya Lip Spa Therapy (cuma IDR 16.850). BibirQ jadi gak kering, praktis lagi di bawa kemana2. Sukaaaaa bangettt. . . Taaapiiiii bdw,, kog aku masih penasaran sama Lip Spa Therapynya yahh, hoho. . . Next time adja dehh, klo agi diskon (Huwwwwww. . .).

Like:
- Murahhhhhh abisssss 
- Awet, walaupun di pake berkali-kali
- Praktis di bawa kemana2
- Bisa melembabkan bibir keringQ
- Lumayan glossy, cocok buat di pake ma cewe' yg gak terlalu suka pake lipstick (Like me, tinggggg :p)

Dislike:
- Saat ini aku belum kecewa sama produk ini. . . Belom ada yg aku gak suka,hehe

Repurchase?? Of Course "YESSSSSSS. . ."

16 komentar:

Anonymous said...

sis ak dah nyoba lip spa punya oriflame.. menurut ak pribadi c kurang cocok ya...bibirku mlah tambah kering. beberapa temenku yg nyoba juga gtu komentnya. trus baunya agak gg sedep juga ya... malah ak baru mau nyoba wardah. thanks bgt buat reviewnya...:-)ut ak pribadi c kurang cocok ya...bibirku mlah tambah kering. beberapa temenku yg nyoba juga gtu komentnya. trus baunya agak gg sedep juga ya... malah ak baru mau nyoba wardah. thanks bgt buat reviewnya...:-)

Afriana Candra Dewi said...

@Anonymous:
Alhamdulillah,, aku blom jadi beli yg lipspa, thx juga uda comment buat ngasih tau, hehe :D. Klo Lipgloss wardah recommended banget buat kamu, bleh di coba dengan harga yg murah, gak bkin bbir kering kok asal re-apply lagi klo uda mau ilang, bagus juga di pake klo sblum pake lipstik, bkin bbir jadi agak glossy. Met mencoba iah, moga cocok ^_^

Turis Cantik said...

suka juga sama wardah lipgloss ini, kiraan lip gloss beneran ternyata lip blam ya sebenrnya. hehehe

Afriana Candra Dewi said...

@Rainbows: Sekarang aku uda gak pake lipgloss ini sist, soalny bkin warna bibirQ menghitam gtuhh, jd aku stop deh
tp gak tw jg seh kalo di laen bibir

nerscenez said...

wahh masa sii mbak malah bikin bibir item....bibir.ku item kusem..pngen pake lipgloss yg bisa bkin bibir cerah...apa.an yaa

Afriana Candra Dewi said...

@yonez: Iya neh, setelah pake lipgloss ini malah bikin bibir aku membiru, jadi aku stop pemakaiannya
Klo lipgloss yang bikin bibir cerah saat ini belom aku temuin, masih trial and error neh, tapi klo uda nemu bakal aku posting kok ^___^

Al Kautsarah said...

wahh kk? apa bener lama klamaan bibir jadi hitam?? hmmm pdhal bru mau coba ni. d web nya d blg bsa mengurangi bibir kehitaman kukira ni jwban mamasalah bibirku
slama ni bibir kehitaman ku timpa dgn wrdah excutiv lipstick... hikssss ;(

Al Kautsarah said...

wahh kk? apa bener lama klamaan bibir jadi hitam?? hmmm pdhal bru mau coba ni. d web nya d blg bsa mengurangi bibir kehitaman kukira ni jwban mamasalah bibirku
slama ni bibir kehitaman ku timpa dgn wrdah excutiv lipstick... hikssss ;(

Afriana Candra Dewi said...

Klo dari pengalamanQ kemaren iyahhh, soalnya lama2 bibirQ menggelap gituh, tapi cobain aja deh, kan kondisi bibir masing2 berbeda

Si Unik said...

wah.. bisa bikin warna bibir gelap ya?? padahal aku baru aja ngerasa " mulai nemu jodoh make up yang pas, wardah... " tapi pas baca review mu aku jadi (Y.Y)sayangg banget~~~ kucewa T.T

btw sebelumnya aku juga udah nyobain macem2 lipgloss, tapi aku cocok banget pake lipgloss nya Caring Colours, sampe sekarang sih sebenernya, tapi harganya yang nyaris 40 rb jadi kadang suka gmana gt waloakhirnya beli juga hahak :3 tapi ya gt, mnurutq harganya sebangding ma hasil perawatannya. bagus emang..

yah doain wardah2 yg udah aku borong hari ini jadi "jodoh yg baik" hehehe

makasih ya sharingnya ;')) salam kenal

Afriana Candra Dewi said...

@Si Unik: Kalo di aku iya, soalnya waktu itu aku cma pake lip gloss tsb doang, gak pake macem2. . .
tapi yang namanya skin care kan cocok2an ya, mungkin di aku gak cocok, tapi di si A cocok, si B cocok, dan mungkin juga kamu cocok
karena reviewnya juga bagus2 kok, jadi banyak yang cocok juga dan gak bermasalah kayak aku
Jangan takut nyoba yakk, skin care tuh ibarat cari pacar, cocok2an, hehe
moga2 kamu cocok ya pake lipgloss ini ^____^

My dark chocolate said...

Aku juga pake yg no.2, rada orange gitu warnanya, belum dapet sebulan sih. Entah kenapa setelah semingguan pake bibirku jadi aneh gitu. Di sebagian bibir atas jadi kering dan menghitam (alamaakk ja.. gak jodoh kayaknya pake produk inih)

sebelumnya aku sdh pake lip ice mentholitem USA sktar 5 thnan, alhamdulillah cocok. Jadi nyuesel deh sdh coba-coba :-(

Afriana Candra Dewi said...

@Novi: iya, mending stop aja, kalo nekat di terusin ntar malah susah ngembaliin ke warna semula

Unknown said...

@all: heheheh.itu sih tergantung kt ny aja cocok apa g nya,
aku udah 1,5 tahun pake wardah tp alamdulillah g papa ko,
sblm ny dah coba produk yg lumayan mahal tp hasilny pun nihil, setelah aq beralih k wardah lihat tmn2 pake aq pun tertarik buat makeny, dan setelah di coba pun alhasil memuaskn gt.dan sampe sekarang pun aq pake semua produk wardah. salam kenal y all:)

Yasumi Reika said...

Klo produk oriflame itu klo buat lipbalm paling bgus yah tender care..itu ajaib banget tuh,kulit abis kena minyak goreng aja aq langsung oles itu ga jadi melepuh deh hehe

Ayu said...

Murah banget. Saya belum beruntung kayanya, belum pernah beli yang diskon.

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review