Wednesday, August 10, 2011

POND'S Series (Part I)

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 3:19 PM
Postingan ke-2Q kali ini pengen review ttg pond's series yg pernah aku pake. Ponds merupakan produk perawatan wajah yg pertama kali aku pake dari jaman SMK sampe skrng (kurang lebih uda 5 taunan), sebenernya seh bkn yg pertama kali aku pake, tp berhubung lupa apa aja yg prnah tag pake jadi ponds adja iah yg tag anggep "The first product I've ever used" (hoho. . .maksa), lagian produk sblm ponds cm brtahan beberapa minggu doang kog, jd sah2 adja klo ponds yg tag anggep pertama kali, hehe
Awalnya aku takut buat coba2 pke produk ini, kenapa?? Soalnya ada sdikit rumor klo ponds bkin ketergantunganlah, di bkin dari plasenta bayilah, bikin pori2 wajah jd gedhe,  mcm2 dehh (hiiiiiiiiii. . .), tapi hajarrrrr adja dehh. . . Ada sedikit cerita lucu knp aku pake ponds, secara aku orangnya dlu takut cba2 gtuhh. Waktu itu aku kepantai ma tmn2, gra2 saking asyikny maenan aer, gak kerasa kulitQ jd iteman kebakar matahari, pas nyampe rumah pd heran gtuhh (hikz), but it's a few years ago, and now. . . taaraaaaaaaaa. . . gak ptih2 bgd seh, yg ptg gak malu2in,hehe
Ne dia reviewnya (seingetQ adja iah, soalnya skrang aku pake ponds yg natural, uda lama gak pake yg white beauty series). . .

1. Pond's Lightening Facial Foam
Kegunaan Produk :
Membersihkan secara menyeluruh sehingga kulit tampak lebih putih merona dan bersinar.

Cara bekerja :
Mengandung Pro-Vitamin B3 yang bisa mengurangi kekusaman dan mencerahkan kulit, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati.

Ini produk ponds yg pertamaaaaaaaa kali aku pake, lumayan seh, jd agk putihan, bikin muka jadi keset, lembut gtuh. Aku pakenya baru ini aja buat cuci muka, blm cba2 yg laen, secara msih kelas 1 SMK. Ini produk ponds yg paling lama aku pake. Wanginya gak nyengat, busanya soft, dan murahhhhhhhh,hehe

2. Pond's Lightening Cream


Kegunaan Produk :


POND’S white beauty™ baru dengan Lycopene membuat kulit tampak lebih putih merona dan bersinar. Kelebihan yang mungkin tidak diberikan oleh krim pemutih biasa.

Cara bekerja :
Lycopene terdapat pada bunga mawar, untuk memberikan warna merona. Lycopene juga ditemukan secara alami pada kulit manusia, namun kadarnya berkurang seiring waktu. POND’S Institute telah melakukan terobosan baru dengan mengombinasikan Lycopene dan teknologi Pro-Vitamin B3, membuat kulit tampak lebih putih merona dan bersinar.

Gara-gara ikutan temen, akhirnya produk pondsQ nambah 1 lagi. Buat pelembab muka, aku pake klo abis mandi sblm pake bedak. Aku pake ini bkin kulit mukaQ jd lebih putih merona gtuhh, seneng dehhh (mungkin ini yg berperan paling besar dlm memutihkan kulit mukaQ). . 

3. Pond's Spotless White Cream
Kegunaan Produk :
Membuat kulit tampak putih bersinar dan mengurangi noda gelap serta bekas jerawat.

Cara bekerja :
Mengandung Vitamin B3, B6, E, C dan UV protection yang memberikan nutrisi pada kulit dan menjadikan kulit tampak lebih putih dan bersinar karena berkurangnya noda gelap dan bekas jerawat pada wajah. dengan formula yang ringan dan mudah terserap oleh kulit.

Pas Ponds Lightening CreamQ mw abis, aku beli di supermarket dket rumah (Dulu namanya mirota palagan, skrng jd mirota kampus, gak tw knp gnti, pdhl uda tepat klo namany mirota palagan, soalnya ada di jln palagan--->malah protes). Sebelum beli aku bca2 dulu produk moisturizer ponds yg laen, aku nemu ini, aku coba dehhh, soalnya manfaatnya lebih menggiurkan dan kandungannya lebih banyak, bisa ngilangin bekas noda hitam di wajah (aku punya bekas cacar gtu di pipi). Bentuknya hampir sama kayag yg lightening cream, bedanya cm warna bunga tulipnya aja. Aku pake ini cuma klo kebagian stock aja di mirota palagan, soalnya sering abis gtuh (best seller kali yahh). Toh gak jauh beda sama yg Lightening Cream.

Masih banyak yg mw aku review dari produk ponds lohhhh. . .
lanjut di Ponds Series (Part II) iahhhh. . .

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review