Monday, August 22, 2011

Luminous Creamy Foundation Wardah

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 8:57 AM
Kebiasaan cewe' klo belanja pasti matanya jadi meleng, niatnya mw beli oleh2 malah ada plus2 yg pastinya gak ada di rencana semula, yahhh. . . Aku salah satunya (hoho). Gara2 rayuan mbak2 dari Wardah aku beli Creamy Foundationnya yg katanya awet, yg katanya bisa nutupin noda bekas jerawat, yg katanya bla. . . bla. . . bla. . . Yahh, namanya juga orang cari uang ya, dan akunya yg masih amatiran soal make up ini mau2nya kemakan rayuan SA. Tapi kenapa mbaknya milihin shade'nya asaaaalllll, sebel dehhh, apa karena mukaQ yg kucel gara2 abis pulang kantor yahhh. . .
Fuhhhh. . . sudahlah meratapi nasibnya, mari kita review Creamy Foundation ini.
Berikut manfaat yg aku dapetin dari websitenya wardah:
- Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga riasan tampak halus
- Tidak mudah luntur dan tidak membuat kulit berminyak
- Tekstur creamy dan lembut
- Lebih cover dan tahan lama
- Mudah diaplikasikan
- Matte Finish (Powdery)
- Mengandung UV Protection


 Natural Shade
The Other Shade
 Swatch Natural Shade that I'm Using
 Blend
 Blend terussss. . .
Emang sengaja gak ada pic yg aku apply ke muka aku, kenapa?? Soalnya bener2 gak cocok sama tone kulitQ. Aku di pilihin shade warna natural, agak kurang yakin seh, soalnya warnanya gelap bgd, kata SAnya itu warnanya bakal nyesuaiin warna kulit klo uda di pake. Waktu itu emang gak ada tester yg bisa aku coba, asal beli gtuh aja :'( dannn. . . Begitu denger comment cowo'Q: "Kog bedaknya tebel bgd sehhh. . .", langsung jleepppp. . . malu abissssss. . . huhuhu, hikzzz. . . Aku kan dandannya buat diaaaa. Langsung deh aku pensiunin dini tuh foundation, kapokkkk!!! Mungkin klo yg light beige lebih masuk kali yah di kulit aku, ato emang dasar akunya yg gak bisa pake foundation yaaaa, hehe. Tapi ne foundation buat wudhu gak ilang lohh, walaupun di idung aku jadi cakey banget. 


Harga: IDR 26.000


Like:
- Staying powernya oke
- Waterproof, di pake wudhu gak ilang


Dislike:
- Sama sekali gak cocok sama tone kulitQ
- Mengaplikasikannya susah, musti di bleeeeeennnnndddd terus baru warnanya bisa rata
- Lengket
- Klo di pake warna kulit jadi  keliatan lebih coklat, jadi klo cuma di pake di spot2 tertentu keliatan banget belangnya.


Repurchase??? BIG "NO", Thank's


UPDATE!
Setelah aku pensiunin dan aku kasih ke my Mom ternyata cucog banget. . .
Bagus kog, muka keliatan bersih. . .
Gak cakey asal pakenya gak tebel2. . .
Waterproof pula, gak luntur walopun kringetan, sipp dahhh. . .
fiuhhhh. . .
gak ngecewain banget dehh, hehe ^_^

9 komentar:

Lady Klepon said...

hai ^^
minat buat preloved-in ke aku nggak??? pengen nyoibain niii.. hihihi

Lady Klepon said...

aku ga baca bawahnyaaa... ternyata udah di preloved-in ke mama ^^

Afriana Candra Dewi said...

haha, ini kan cuma murah neng. . .
klo mau preloved mw dihargai brp coba, hehe

Inge Lakawa said...

lucu banget bacanya xD
jadi pingin coba. soalnya murah :D

visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Afriana Candra Dewi said...

@Luch: makasih say uda mampir blogkuhhh. . .
Coba-cobain testernya dulu loh say, takutnya nanti gak cucok lagi sama skin tone kamu

Inge Lakawa said...

iya ^^ akhirnya beli juga yg light beige hampir sama2 ma warna kulit ^^ mungkin kamu juga harusnya pake yg itu salnya kn kulitmu putih gt. mw dicoba nanti untuk dipake seharian \m/

Afriana Candra Dewi said...

Iya seh, kemaren juga cuman dipilihin sama BAnya aja, malah gak cocok
Sekarang aku kurang begitu suka fondie yg cream, soalnya keliatan berat, jadi lebih suka BBC ato liquid foundie aja

ruru said...

Mbak kl ga cocok ke gelapan buat shading aja
(Mamcungin hidung/ngilangim tembem)

Unknown said...

wahhh saya juga baru beli itu
cocok ga ya :/

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review