Thursday, August 11, 2011

POND'S Series (Part II)

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 10:09 AM
Berhubung post sebelumnya gak cukup aku post di blogQ jadi aku bkin bersambung (kayag sinetron adjahh). Ne dia kelanjutannya. . .

4. Pond's Pure White Deep Cleansing Facial Foam with Activated Carbon
Aku pake facial foam ini gara2 penasaran liat iklannya. Beda dengan ponds yang laen yg pinkish, facial foam yg 1 ini warnanya item, ne dia sedikit ulasannya diambil dari www.ratukosmetik.com 


Pond’s memperkenalkan filosofi pembersih wajah baru Pond’s Pure White Facial Foam diformulasi dengan Activated Carbon yang dikenal dapat menyerap dan mengangkat kotoran dari permukaan sampai ke dalam pori-pori wajahmu. Membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bersih.
- Mengandung Activated Carbon
- Dengan mudah menyerap dan mengangkat kotoran dari kulit
- Membersihkan wajah secara menyeluruh
- Mengurangi kekusaman sehingga kulit tampak lebih cerah dan bersih
Gak tau kenapa sejak pake ini, mukaQ jd sering jerawatan, terutama di daerah keningQ, gak tw krn aku pake jilbab ato krn apa akhirnya aku ganti pake facial foam yg laen, aku ganti pakai clean n clear ma pake lotion jerawat dari Larissa. Sekarang jerawatnya udah mendingan, tinggal bekas-bekasnya aja (noda hitam.Red).


5. Ponds UV Protection Cream
Kegunaan Produk :
Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB agar kulit tampak lebih putih merona dan bersinar

Cara bekerja :
Formula perlindungan Lycopenenya mengandung UVA Four Star, PA++, TAN protection Index (TPI) 70 melindungi kulit wajah dari penggelapan akibat sinar UVA. Sedangkan SPF 15 berguna untuk melindungi kulit dari terbakar akibat sinar UVB. Dilengkapi dengan provitamin B3, yang secara lembut meratakan warna kulit wajah dengan cara memberikan nutrisi dari dalam sehingga kulit terlihat lebih putih merona dan bersinar.

Karena ada produk cream terbaru ini yg lebih. . .lebih. . .menggiurkan akhirnya aku coba ini, klo dampak signifikannya emang gak mencolok sama yg sebelum-sebelumnya (sama kayag white beauty cream yg pink), mungkin lebih ke perlindungan terhadap UVA dan UVBnya kali yahh. Soalnya jaman aku sekolah suka panas-panasan gtuh, klo gak di jemput musti naek bus trus jalan kaki, pepanasan. Aku pake ini kulitQ jd gak belang (waktu sekolah aku suka pake jilbab).

6. Pond's Lightening Body Lotion
Kegunaan Produk :
Memutihkan kulit dari dalam dan melindunginya dari sinar matahari sehingga membuat kulit terasa halus dan lembut.

Cara bekerja :
Mengandung bahan aktif Skin Lightening System, Pearl Nutrient, Vitamin B3 dan UV Protection. Diperkaya dengan Silk Extract. Cairannya yang ringan dengan cepat diserap
kulit dan tidak lengket. Dilengkapi keharuman bunga Lili putih yang segar dan tahan lama.

Aku pake body lotion ini gara2 sering pepanasan, makenya pun gak tiap hari. Soalnya paling males buat ngolesinnya, kadang2 aja makenya, jd gak tw perubahan setelah make ini. 

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review