Friday, August 19, 2011

Magic Pink-Sophie Martin

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 11:01 AM
Alohaaa. . .
Hari ini aku mw review tentang magic pink sophie martin. Berhubung aku lagi belajar make up dan belum bisa pake blush on (hoho, harap maklum), aku coba pake cream ini. Cream ini bener-bener cocok buat cewe' yg pengen tampil natural, soalnya bisa bikin pipi ato daerah tertentu (biasanya aku pake buat eye shadow jg) bisa pink alami dalam waktu "one minute". Apalagi cream ini diformulasikan dari ekstrak dari tumbuhan alami, jadi tetep save buat aku (aku paling suka sama produk2 yg alami). Selama aku pake ini, gak ada efek buruk sama sekali sama mukaQ kyag bruntusan, jerawatan, dll. Berikut penampakannya:






Jadi Eye Shadow (sorry warnanya keliatan gelap soalnya kurang cahayanya waktu ambil gambar)
 Swatch 




Sorry gak ada pic di pipi, soalnya kurang keliatan gtuwh warnanya, jadi aku swatch ditangan (warnanya mendekati kog sama yg di pipi). Cream ini staying powernya bagus lohh. . . Aku bersihin pake Pond's Shake n Clean gak ilang, tapi klo di cuci pake facial foam bersih kog (don't worry ^_< tingggg).

After Cleaning by Pond's Shake & Clean

Like:
- Murahhh (suka yg murah tp gak murahan,hehe) cuman IDR 24.900
- Gampang di aplikasiinnya, tinggal ambil secukupnya baru di olesin ke tempat yg kita mau
- Staying powernya oke bangetttt
- Gak perlu pake brush, pake jari aja cukup
- Kita bisa set seberapa pink yg kita mau
- Dalam waktu kurang dari 1 menit uda keliatan pinknya
- Praktis di bawa kemana2 soalnya bentuknya kecil, gak perlu takut pecah ato berantakan klo jatuh kayag blush on pressed powder.


Dislike:
- Krn aplikatornya jari jadi ninggalin bekas pink yg lama buat di ilangin
- Belinya harus kenal sama member sophie martin, soalnya gak di jual di toko2


Repurchase?? Pasti, klo uda abis

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review