Thursday, August 11, 2011

POND'S Series (Part III)

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 10:31 AM

Lumayan banyak juga yahh produk pond's yg tag pake, ne kelanjutannya. . .
8. Pond's Visible Lightening Day Cream
Kegunaan Produk :
Membuat kulit tampak lebih putih, mengurangi noda hitam dan bekas jerawat secara nyata hanya dalam 7 hari.

Cara bekerja :
VAO-B3 complex yang bekerja efektif untuk menyamarkan noda hitam dan membantu meratakan warna kulit wajah.

Saking frustasinya sama bekas jerawatQ akhirnya aku beli moisturizer ma  facial foamnya seri flawless white ini. Awalnya aku cuma mw beli Visible Lightening Day Cream aja, tapi kata kasirnya yg jaga di indomaret, agi ada diskon beli ini ma facial foamnya cuma bayar 66.000 (klo gak salah), jadilah aku beli (mumpung, hehe). Aku suka bgd ma moisturizer ini, walaupun kurang efektif (gak bisa ngilangin noda bekas jerawat) kayag iklannya yg bilang klo bisa memutihkan dlm wktu 7 hari (hahhh, bo'ong bgd dehh, aku pake 1 bln lebih yow sama aja), tapiiiiiiiiii aku suka ma produk ini soalnya tanpa pake bedak, moisturizer ini bkin mukaQ jd lebih putih walaupun gak pake bedak, makanya klo keluar mlem pas males pake bedak aku cuma pake ini aja (tanpa bedak),hehe.

9. Pond's Shake and Clean
Kegunaan Produk :
Membuat wajah bersih, segar dan tampak putih berseri.

Cara bekerja :
Lapisan pembersihnya lembut membersihkan wajah tanpa menimbulkan iritasi atau kering pada wajah. Mengandung Vitamin B3 dan AHA (Alpha Hydroxy Acid), bahan aktif yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah. Lapisan perawatnya merawat wajah secara menyeluruh dan memberi kesegaran pada kulit.

Aku beli ini krn klo keluar malem suka males cuci muka, jd aku pake ini buat bersihin sisa2 make upQ aja. Pembersih ini uda di lengkapi ma tonernya (ada 2 lapisan, lapisan bening pembersih, lapisan pink toner), jadi praktis dan gak ribet, tinggal dikocok uda nyatu kok. Pembersih ini juga sering aku pake buat hapus/ngoreksi eyeliner yg salah, misalnya kecoret ato kurang rapih (aku pake eyeliner stylo oriflame), caranya kocok pembersih ini, ambil cotton bud, tetesin dikit trus diusapin deh ke garis eyeliner yg salah, langsung ilang, bersih (gak menimbulkan noda hitam bekas eyeliner) ----> gak tw klo buat bersihin eyeliner merk laen.

To be continue (agaiiiinnnnn??)
Lanjutannya tentang review Pond's Natural yg skarang aku pake. . .



0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review