Monday, September 5, 2011

My 1st FOTD and DOTD

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:42 PM
Wuaaaahhh. . .
Lama banget gak update gara2 libur lebaran (libur kantor = libur internetan, LOL). . .
Okeee. . . buat postingan pertama ini setelah libur puaaaaannnjjjaaanggg (heleehh) maklum yahhhh, aku jarang banget liburan, jadi  libur 1 minggu tuh rasanya kayak uda libur setaun (kasihan benerrrr T_T), aku mau post my 1st FOTD and DOTD. Soal make up, aku bener2 masih amatiran banget, jadi maaf klo FOTD kali ini hasilnya kurang bagus. Kalo dress yang aku pake tuh hasil rancanganQ sendiri lohhhhhh (haha,, banggaaaaaaa. . .), jadi monggo kalo ada yg suka sama gaun rancanganQ ini silahkan bisa tanya2, nanti aku kasih detailnya.
Monggoooo. . . kita liat penampakannya. . .
*Aku ambil pic ini setelah syawalan di kampung, udah kringetan segala macem, tadinya mau ambil setelah make up, tapi krn buru2 (tepatnya di buru2 dink) baru bisa narsis abis syawalan dehh, hoho*

Krn gaunQ dominan warna pink, untuk e/s aku pake Oriflame Voyage e/s yg Hot Gold tipis2 dan aku ratain keseluruh kelopak mata, trus dipakein e/s warna pink, trus aduhhh. . . istilahnya apa yaaaa, pokoknya yg pinggirannya aku campur pake e/s warna coklat tua (begitulah klo orang yg masih amatiran,hoho), and taraaaaaa. . .
 FACE:
- Viva Loose Powder No. 4

CHEEK:

EYES:
- Just Mist e/s pallete (no. berapa yahhh, pokoknya yg packaging warna putih,hoho)
- Pixy e/l pencil
- Maybelline Volum Express Turboboost mascara
- Oriflame Voyage e/s Hot Gold

LIPS:
Karena aku cuma coba2 dan gak mau keliatan menor, jadi aku pakenya ati-atiiiiiii banget, tapi Alhamdulillah hasilnya lumayan kog buat ukuran amatiran kayak aku ini, orang2 jg banyak yang muji (hoho, maap, bukannya mau narsis, ato ke-GR-an, tapi cuman mau nyampein opini orang2 ajahh ;P). Alis?? hehe, susahhhhh banget ya buat bagian yg 1 ini, uda tipis, brantakan pula (maklumin yeeee, haha, LOL). Dan untuk jilbab, aku pake 2 ciput (pink sama putih) yg makenya di miringin buat sekedar modifikasi (hoho) dan jilbab bahan paris yg uda ada modifikasinya, kalo ngerasa ribet pake 2 ciput, bisa kog beli yg uda ada dipasaran yg modelnya sama kayak gituhh. Dan berikut dress yg aku design sendiri:
Simple dan tanpa payet, soalnya aku kurang suka yg rame2 gtuhhh (mikirin bentuk badan jg sehh, hoho). Berhubung aku pake jilbab, jadi detail atasnya gak keliatan yah, padahal lucu lohh (next time aku fotoin dehh). Dannn gaun ini cukup menarik perhatian orang2 lohhh sampe omQ bilang kayak cinderella (ceilehhhh), gak tau krn pinky'nya, bentuk gaunnya, ato yg make, wkakakak. . . narsis bin lebayyyyyy.

Gimanahhhh??
Suka?? Suka?? Suka??
Hope U Like It. . . hehe. . .
Mohon commentnya yahhhh. . .

1 komentar:

Anonymous said...

so sweet..... ;}

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review