Thursday, August 11, 2011

POND'S Series (Part IV)

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:02 PM
Beberapa waktu lalu Pond's ngeluarin produk terbarunya berupa Pond's White Natural. Untuk launchingnya di jogja tgl 16-17 Juli kemarin di Malioboro Mall. Aku langsung semangat 45 kesana (Malioboro Mall) sama temen kantorQ (Alhamdulillah pas kuliah libur). Pas sampe sana langsung ke standnya, tanya2 sama mbaknya trus ambil Paket 1 (Paket yang paling komplit) bayar cuma IDR 50.000 uda dapet Pond's White Beauty Naturals Day Cream (ukuran 50 gr), White Beauty Naturals Night Treatment (ukuran 100 gr), tyus ada facial 40 menit (tp gara2 saking crowdednya jd cuman 10-20 menit, hikz), konsultasi gratis (ditest2 gtuh gmn kondisi kulit kita, jenis, dll), make up (natural make up), sama photo session (aku gak ikut gara2 gak enak sama temen kantorQ yg uda kelamaan nunggu), uda gtuh dpet tas juga (tas ukuran sedang ma agak gedhe). Dari yg aku dapet itu aku paling suka facialnya (veryyyyyyyyyy loveeeee ittttttt) soalnya enag bgd (mpeg ngantuk,hoho), coba klo pond's buka kayag rumah cantik gtuh (ex: rumah cantik citra), pasti aku langsung jadi membernya, hoho. . . Sayangnya aku gak dapet yg white beauty natural facial foamnya (mesti beli paketannya dulu), tapi untung di pamela 6 uda ada. Setelah ngabisin pond's flawless whiteQ, gak sabar aku segera nyoba seri natural ini. Berikut reviewnya:
1. Pond's White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam
Tekstur isinya biasa aja, scrubnya lembut dan halus, gak jauh beda sama yg white beauty yg pinkish (cuman beda warna sama komposisinya adjah). Murahhhh (cuman IDR 16.000 ukuran 100gr), dan aku suka sama kata "natural"nya, soalnya klo kosmetik/perawatan wajah yg bahannya alami pasti lebih aman untuk jangka panjangnya. Klo dibanding sama flawless white aku lebih pilih flawless white (yaiyalahhhhh, harganya jha juga jauh). Tapi berhubung kata mbaknya ini bakal efektif klo 1 rangkaian, yaaa gak masalah, toh gak ada efek buruknya sama kulit mukaQ (cocok2 aja), harganya juga gak nguras kantong (klo dipakai secara continue). Klo ditanya bakal repurchase ato gak jawabannya pasti yes.


2. Pond's White Beauty Naturals Day Cream
Teksturnya encer (kayag body lotion), jauh beda bgd sama produk pond's yg pernah aku pake, mungkin krn komposisinya yg lebih alami aja kali yah (mengandung camellia leaf). Klo pake ini buat keluar malem musti pake bedak, soalnya bikin muka jadi kayag mengkilat gtuhh (sebelum dipakein bedak, abis dipakein bisa nyatu kok sama bedaknya). Klo pake yg white beauty cream ato flawless white mukaQ jadi kelihatan lebih putih klo di timpa ma bedak (aku jarang bgd pake foundation ato BB cream klo gak ke acara2 penting).  Tapi bagusnya cream ini gampang bgd diaplikasiin, cocok sama bedak yg aku pake, gak terlalu wangi yg menyengat, murahhhh, dan gak ada maslah sama aku (gak bkin bruntusan ato jerawatan). Bakal selalu repurchase dehhh (Insya Allah klo Pond's gak ngeluarin produk alami yg laen lagi,hehe).


3. Pond's White Beauty Naturals Night Treatment
Bentuknya sama kayag yg day cream (kemasan maupun teksturnya), yg ngebedain yaa penjelasan yg dikemasan sama tulisan "Night"nya aja (gak tanya), jadi jangan salah ambil, dibaca dulu klo mau beli. Sorry ya klo gambarnya gak ada, soalnya lom sempet foto2innya, ini aja cuman cari lewat google (hehe, gak modal), tapi beneran sama kog (sumpah dehh. . .). Dari serangkaian Pond's natural ini aku pualing suka sama night creamnya, kenapa? Soalnya begitu aku pake malemnya, paginya mukaQ jadi halussss bgd. Cocok bgd sama ne produk. Muka jadi lebih cerah (walaupun lom bisa ngilangin noda bekas jerawatQ, huftttt), tapi so far aku sukaaaaaa banget sama night cream ini, harganya jauh lebih murah dari night cream merk laen (cuma IDR 38 ribuan klo g salah untuk ukuran 100 gr). Murah bgd kannn?? Pemakaiannya juga awet (lha wong sehari cuma dipake sekali, itu jha klo gak males). Pokoknya bakal repurchase terus buat natural series ini (selama gak berdampak buruk sama mukaQ), jerawat yg di keningQ juga gak separah dulu (dulu bener2 parahhhhhhh), sapa tau lama2 bisa ilang,hehe. . .
Kalo pengen lebih tau secara detail coba klik di sini ato pengen tau produk-produk pond's lainnya klik di sini. Selamat mencobaaa. . .

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review