Saturday, November 5, 2011

FOTD at office and campus

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:52 PM
Haiii cantikkkk. . .
Hari ini aku mau posting FOTD yang biasanya cuma klo mau kuliah yang langsungan berangkat dari kantor ato pas lagi pengen dan sempet dandan----> sering banget kesiangan makanya klo ke kantor cuma pake pelembab, bedak TWC ma lipgloss, hoho ;p
Sebenernya gak special banget seh, soalnya gak pake eye shadow ato blush on, soalnya cewek2 disini jarang dandan, uda gitu klo dandan dikit langsung ada yang comment, jadi males kan.
Yow wesss. . .
Aku mau liatin ruangan tempat aku kerja dulu, cekidottt

Aku kerja sebagai staff admin, sekaligus operator, customer service dan frontliner (mborong), jadi kerjanya di depan. Foto diatas diambil dari depan, yupzzz. . . ruanganQ berhadapan langsung sama jalan raya tanpa pintu kaca ato apalah gitu, jadi suka kebrisikan (halah, bahasa apa ini) kepanasan, kedinginan, hikzzzzz T_T. Tapi beginilah, aku udah coba komplain berkali2 sama manajemen, tapiiiii. . . ya sudahlahh. Next. . .
Ne tulisan sama sekali gak ngaruh, nyatanya banyakkkkkkkkkkkkkk banget orang yang minta sumbangan, ampun dehhhhh. . . Sampai gak bisa bedain mana yang bener2 sumbangan ato yang sumbangan palsu ;(. Tapi untungnya sekarang ada satpam, walaupun hasilnya ya sama aja, tapi paling enggak bisa ngusir pengemis ato pengamen yang tiap hari dateng dengan orang2 yang samalahhh.
Walaupun dikantor ada komputer, aku tetep suka bawa leppi aku, soalnya buat jaga2 klo mati listrik ato buat nonton pilm (hihi ;p) karena di komputerQ audionya belum di install gara2  kemaren sempet error.
Sebagai operator dan CS dimejaQ dikasih 2 telepon, nahh yang telepon warna item ini kabelnya menyedihkan banget suka copot2, jadi diselotip, parahnya kadang klo pas ada telepon suka lepas gitu aja (#$%^&**#@@!!!!!) buahahahaaa. . . kenapa gak diganti?? Telepon yang item ini telepon yang jarang banget dipake soalnya gak bisa buat nelepon keluar cuma bisa buat nerima telepon, tapi klo mau dicopot, calon2 customer suka telepon ke nomor itu, sayangkan klo ntar tiba2 lepas gitu ajahhhh. . .

 Buhhhh. . . kabelnyaaaaa. . . seyemmmmmmm
 Layar desktopnya aku pasangin foto mantanQuuuuuuu, gubrakkkkkkk. . .
Karena didepan aku suka kesepian, soalnya temen aku yang difoto tsb suka mobile, jadi yaaaaaa gitu dehhhh. . . Sebenernya ada satpam juga seh, tapi bokkkk, bawelnyaaaaaaaaaa, suka ngeluh lagi, sebel kan jadinya :( :(
FOTD
 With glasses

Adonannyaaaa
Face:
 Lupa pake blush on (LOL)

Eyes:

Lips:
Klo ke kantor dan ke kampus aku selalu pake jilbab, baru belajar sehh, walaupun klo maen suka gak pake, hoho. Tapi aku terus berusaha buat pake jilbab kok, do'akan saia buat jadi muslimah sejati yahhh ^_^

Klo kamu gimana klo ke kampus ato ke kantornya??
Comment-comment yahhh ^_~


2 komentar:

SeVeRuSLoVez said...

kerja apa siiih saii??
hehe semangat yaaa....

btw cakep loooh mata nya..aku sukaaaa.....:D
http://severuslove.blogspot.com/

Afriana Candra Dewi said...

Kerja jadi admin saiiii, tapi kerjaannya bisa jadi macem2, hehee
Masa' seh??
Soalnya kata temen kantor aku aneh klo pake eyeliner putih,,
Makasihhh yaaaa, FOTD di blog kamu juga bagus2 kok ^_^

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review