Tuesday, October 11, 2011

Very Me Double Trouble Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:29 PM
Karena lagi pengen eyeliner putih dan kebetulan oriflame lagi ada diskon eyeliner pensil yang Very Me Double Trouble dari harga IDR 39.900 jadi Rp 27.900 akhirnya beli deh di tempat temen yg jadi member oriflame. Eyeliner ini terdiri dari 2 warna dalam 1 pensil, jadi praktis dehh, hehe. Tinggi pensil ini cuma 10 cm (sebelum diraut), jadi tinggal bagi 2 aja buat tinggi masing2 warna (@5 cm), jadi cukup pendeklah, apa lagi klo suka diraut. 
Kenapa aku pengen eyeliner putih, karena ada banyak manfaat dari warna ini.
Berikut manfaat dari eyeliner putih yang aku ambil dari Debb's Blog :
- Ujung mata – gambar eyeliner sampai ke bagian ujung mata dengan garis yang dipertajam, ini akan mempertegas bagian bawah matamu.
- Bawah mata – eyeliner di bagian bawah mata ini bisa membuat mata terlihat lebih segar dan berseri-seri, juga bisa untuk menyamarkan kantung mata.
- Highlight hidung – taruh eyeliner pada bagian batang hidungmu agar terlihat lebih terang. Tapi ingat, jangan terlalu tebal yah!
- Pipi – taruh eyeliner di bagian atas tulang pipi agar tampak lebih berseri dan berisi.
- Bibir – untuk bibir yang tipis, gambar eyeliner dibagian sisi luar bibir agar terlihat lebih berisi, setelah itu baru dilapisi dengan lipstik.

Ada 10 shade yang terbagi jadi 5 kelompok:
 Night Glow
 Mocha Loca
 Goddess Green
 Blue Lagoon
 Electric Purple
Swatch
 Diguyur pake air kran yang deres gak smudge ataupun luntur
 digosok-gosok 3x
 berkali-kali (sorry, bukannya mau jorok)

 Susah banget ilangnya klo cuma digosok2 doang, sampe bikin tanganQ merah
 On my eyelid

*Sorry 4 bad pic, cuman ambil pake hape doang, next time klo sempet aku update pake pic yg lebih jelas*

Pengen tau yang lebih lengkap klik disini 

Like:
- Praktis, soalnya 1 pensil terdiri dari 2 warna sekaligus
- Pensilnya empuk, klo yang item warnanya langsung keluar

Dislike:
- Smudge, emang seh aku guyur pake aer kran gak luntur, tapi pernah waktu aku pake dari pagi (jam setengah 8) sampai jam 12an warnanya lama2 memudar dan smudge banget kayak mata panda
- Warna yang putih lama keluarnya, musti di apply berkali2 dulu baru keluar, gampang ilang lagi :'(

Repurchase?? 
emmm. . . iya. . . engga'. . . iya. . . engga'. . . 
iya gak yahhh (Malah bingung. . .)
Pengen seh nyobain warna laen, tapiiiiii. . .


6 komentar:

Chikopoeh said...

sis, waktu pake 1/2 hari yg bawah pake e/l hitam jg gak?
Kl e/l putih aku pake inez, warnanya gampang keluar dan lembut, tapi lembutnya gak selembek e/l viva yang bikin hancur kl diserut T.T. Harga inez jg segitu2 aja. :)

Afriana Candra Dewi said...

@Chikopoeh: waktu itu pernah pke yg warna item, tapi smudge bgt, mending pake yg pixy e/l, staying powerny lbh oke tuh
Inez?? Hmmm. . . boleh dicoba tuhh. . .
Staying powerny gmn? Soalnya aku pake yg oriflame ini kecewa bgt, mana gampang abs lg

Chikopoeh said...

bagus kok inez, aku cm pake yg putih buat di bawah mata. Waktu pake itu jg 1/2 hari di acara kondangan keluarga dari jam 10-4 an. ^o^
Kalo mata atas, aku hrs pake yg cair dan waterproof krn mataku eyelidnya gede sebelah.. T_T
Aku punya e/l pixy, di mata kiri bagus, di mata kanan malah nempel2 ke kelopak atas.. X(

Afriana Candra Dewi said...

Okay sist,,
Mksih lowh buat infonya,,
kpn2 aku cba dehh, hehe

deskanita said...

berarti night glow ini dah pasti warna putih yah?bukan silver kan?

Afriana Candra Dewi said...

@deskanita: dia putih tapi bersimmer gituh, tapi belom ke silver kog (jadi mungkin bisa dibilang white glow, hehe)

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review