Tuesday, November 8, 2011

Aliya Cantik Natural Regenerating Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 3:47 PM
Beberapa waktu lalu aku janji mau review Aliya Cantik Natural Regenerating waktu aku posting DIY : Masker Penangkal Jerawat, nah berhubung sekarang udah abis (kurang lebih 2 minggu pemakaian) aku mau review produk tersebut dehh. Aku beli produk tersebut dari temen kampus aku yang jualan produk2 herbal, sebenernya dia ngasih aku opsi macem2, tapi yang paling direkomendasiin Aliya, soalnya istrinya juga make produk tersebut. Berikut keterangan dari brosur yang dikasih temen aku:
Aliya Cantik Natural Regenerating adalah sebuat formula cream berbahan dasar alami: Gamat emas, royal jelly, propolis, olive oil dan pure honey sebagai pemberi nutrisi pada kulit sehingga dapat membantu proses peremajaan sel kulitwajah, menjadinkan kulit wajah tampak cantik dan sehat alami. Manfaatnya: Mempercantik kulit wajah, Mencerahkan kulit yang kusam, Menghaluskan kulit, Menghilangkan flek-flek hitam, Mencegah penuaan dini dan Menjaga kekenyalan kulit, Mengencangkan kulit dan menghilangkan kerut di wajah, Meregenerasi sel kulit mati (replikasi), memperbaiki sel-sel kulit yang rusak (rehabilitasi), Mengoptimalkan fungsi sel kulit, Mengecilkan pori2, Mencegah dan Mengobati jerawat, Mengeringkan serta menghilangkan noda hitam bekas jerawat, Memulihkan bekas luka.
Sedangkan manfaat dari masing2 bahan tersebut adalah:
- Royal Jelly
* Dalam dunia dermatologi royal jelly telah dikenal dapat melembutkan kulit mengurangi keriput dan meremajakan kulit serta menyembuhkan eksim.
* Gelatin yang terkandung pada royal jelly sebagai pembentuk kolagen, zat inilah yang mempunyai efek anti aging (anti penuaan)
* Kandungannya yang alami membuat sel kulit dapat mengubah royal jelly menjadi hidroxy fatty acids yang melindungi kulit dari kekeringan, iritasi dan peradangan. Zat ini akan mengikat air dan mencegah penguapan pada kulit secara berlebihan.
* Kandungan royal jelly diantaranya adalah asam nukleat, seperti asam deoksiribonukleat dan asam ribonukleat yang berfungsi untuk menunjang pertumbuhan sel-sel.

- Olive Oil (Minyak Zaitun)
* Kaya anti oksidan diantaranya flavonoid, polifenol, tokoferol dan skualen
* Kandungan polifenol minyak zaitu 10x lipat lebih tinggi dari teh hijau. Tokoferol α-nya mencapai 90% tokoferol α dikenal sebagai vitamin E.
* Sumber vitamin E sebagai anti oksidan alami penangkal radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menjaga kekenyalan kulit dan mencegah kerusakan kulit karena radiasi matahari.
* Sebagai pelembab alami untuk kulit kering dan memperbaiki kulit keriput.
* Membantu memperbaiki kulit akibat kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultra violet seperti kulit kering, terbakar, penuaan dini, keriput, bercak coklat bahkan kanker kulit.

- Gamat Emas (Teripang, Sea Cucumber ato Mentimun Laut)
* Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan kenyal
* Menghasilkan kelembapan dan elastisitas kulit.
* Kaya akan kolagen yang bermanfaat untuk menghambat proses penuaan dini.
* Cell Growth Factor yang membantu proses regenerasi ato peremajaan sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka

- Propolis
* Sebagai anti bakteri, antivirus dan anti jamur
* Membantu mengatasi flek hitam dan jerawat
* Sebagai sumber anti oksidan tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas
 Ini gambar sebelum aku pake Aliya (Gambar sama kayak di postingan DIY : Masker Penangkal Jerawat)
 My bare face after using Aliya Cantik Natural Regenerating
Gak terlalu banyak perubahan, tapi lumayan menyamarkan kok
Muka aku emang yang paling bermasalah cuma bagian kening aja, lainnya gak masalah sama sekali, jarang timbul jerawat malahan.

Langsung ke reviewnya yahh:
Like:
- Muka jadi keliatan lebih cerah
- Ngolesinnya cukup tipis2 aja udah cukup
- Muka aku jadi gak kering banget, pori2nya jadi lebih mengecil
- Sukaaaaa banget sama yang namanya produk alami, dijamin gak ada bahan2 yang bahaya karena produk ini pure dari bahan2 yang alami, gak bikin iritasi ato bruntusan sama sekali ^_^, aman dehhhhh. . .
- Harganya cuma IDR 40.000 (Jawa) dan IDR 45.000 (Luar Jawa), murah banget buat produk yang bahan2nya 100% alami

Dislike:
- Borossssssss, kemasannya cuma 10gr, jadi 2 minggu aja udah abis padahal cuma dipake malem hari. Temen aku sih bilangnya cukup pemakaian rutin 5 hari berturut2 selebihnya cukup 2 hari sekali aja, tapi aku gak manteb klo pas malem gak pake, hehe
- Baunya, iuhhh. . . khas produk2 herbal, tapi klo udah terbiasa gak masalah kok, kan nandain klo produk tsb tanpa parfum
- Beda sama Pond's Natural Night Cream yang klo pagi harinya bikin kulit jadi halussssssssss, Aliya ini bikin muka jadi lengket dan berminyak, tapi klo udah mandi ma cuci muka jadi halus kok

Repurchase?? Kapan2 lagi aja dehhh, boros sehhhhh. . . Udah kangen pengen pake Pond's Natural Night Cream lagi!!!!

PS: 
Buat temen2 klo pengen nyobain call me aja lewat comment diposting ini, nanti aku pesenin ke temen aku yang dijamin bisa dipercaya dan bukan produk palsu, gak bakal aku pungut biaya tambahan dehhh (kecuali buat ongkir), klo yang berdomisili di jogja ntar kita ketemuan, aku anterin (Baek kannnnn, hoho ;p)
Maaf, aku bukan bermaksud jadi seller, tapi review ini pure dari aku yang sebagai user aja lohhh, toh aku juga gak dapet untung apa2 

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review