Friday, September 30, 2011

Maybelline Volum Express Turbo Boost Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 3:29 PM
Huahh. . .
Lama banget gak update blog gara pusing yang gak sembuh2, jadi aku hindarin berlama2 di depan kompi selain buat ngerjain tugas2 kantor, but now,, aku pengen review mascara yang aku pake sehari2. 
Berhubung bulu mataQ pendek2 dan lembuttt, jadi mascara must have buat aku, soalnya aku gak terlalu suka pake false eyelashes. Saat ini produk mascara yang aku pake adalah Maybelline Volum Express Turbo Boost, dan berikut keterangannya:
- 5x the volume instantly (Wowwww O,O)
- Exclusive plumping gel formula pumps up 5x thicker lashes
- Turbo brush turns out the volume in one express sweep

 Before
 After
 Klo pakenya lebay hasilnya bakal menggumpal banget kayak gini

Tips:
Buat bulu mata yg tipis kayak aku, jangan lupa pake Eyelash curler ato penjepit bulu mata dulu, biar keliatan lentik, rapi, dan gak brantakan. Pakenya tipis2 aja, klo berlebihan bisa menggumpal dan jelek banget, emang bulu mata jadi 5x lipat tebelnya, tapi jadi kurang natural dan keliatan brantakan banget.

 Like:
- Murah (cuman sekitar IDR 50ribuan lebih dikittt) ----> Lupa harganya (LOL)
- Gampang ditemuin di supermarket2 terdekat
- Staying powernya oke banget, gak smudge walaupun seharian di pake
- Waterproof, dipake buat wudhu gak luntur

Dislike:
- Brushnya kegedhean klo buat bulu mata yang pendek dan tipis kayak aku, susah buat menjangkau bulu mata yang di ujung2nya dan yang di bawah, bikin sering ke coret2 juga klo di paksa buat menjangkau bagian2 yg susah tadi :'(
- Bersihinnya susahhhhh bangett. . . bikin sering ngerontokin bulmat, jadi mending pakenya tipis2 aja

Repurchase?? Hmmmm. . . Maybe. . . kecuali klo brushnya di ganti, hihi >,<

1 komentar:

Kim said...

I've tried this before <33

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review