Friday, September 9, 2011

Viva Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 2:25 PM
Selama ini produk2 buat wajah yg sering aku pake biasanya "Made in Indonesia". Kenapa?? Soalnya kulitQ indonesia bangettt, hehe, selain itu juga karena harganya gak nguras kantong dan gampang ditemuin di supermarket2 deket rumah. . . Aku tipe orang yg gak mudah percayaan klo soal muka, jadi aku selalu cari2 tau dulu ttg produk tersebut. Nahh, hari ini aku pengen review produk yg indonesia bangettt yg suka aku pake. . .
Viva Skin Food
Vitamin kulit untuk mencegah kekeringan kulit serta mempertahankan kehalusan kulit/kelembaban kulit.
Vitamin kulit yang mengandung vitamin A, F & Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit, mempertahankan kehalusan & kelembaban serta memperbaiki struktur lapisan kulit sehingga kulit tetap sehat.

Cara Pemakaian :
Setelah kulit dalam keadaan bersih, oleskan Viva Skin Food Cream pada kulit wajah, tangan & kaki. Gunakan setiap malam hari.

Cream ini efektif banget buat menghaluskan dan mencegah kulit kering (karena musim kemarau, kulitQ jadi kering banget sampai mengelupas gtuh di daerah tumit kaki, tapi bukan pecah2 lohhh, masih muda gini, hoho) Blom sampe abis, kulit kakiQ yg kering banget itu uda ilang (awas neg mikir klo kakiQ copot, maksudnya kulit keringnya yg ilang), padahal aku makenya jarang2 dan cuman klo malem, soalnya teksturnya lengket dan berminyak, aku kurang suka karena suka risih. Tapi recommended banget buat kulit kering dengan harga yg super murahhh (cuman 5ribuan).

Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea



Viva Milk Cleanser
Susu pembersih untuk kulit berjerawat, mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

Cara Pemakaian :  
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Tersedia kemasan : 100 ml


Viva Face Tonic
Penyegar untuk kulit berjerawat, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

Cara Pemakaian :
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan  Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker. 

Tersedia kemasan : 100 ml

Berawal karena baca2 reviewnya yg bagus di FD, Natassia's Journal Review, dan Onik's Photoblog, serta kebetulan Pond's Shake n CleanQ mau abis akhirnya aku coba pake kedua produk ini buat bersihin muka klo  abis keluar malem dan males cuci muka, hasilnya lumayan kog, bersih, cepet nyerap, gak lengket, dan selama ini blom ada masalah sama kulitQ, apalagi harganya yg superrrrr murahhh (7 ribuan uda dapet kedua produk ini) sangat direkomendasikan buat kulit yg suka nongol jerawat, hehe. . .

Viva Face Powder Bedak Zak (Refill)
Bedak tabur dengan kemasan ekonomis untuk wajah tampak halus dan segar. Dapat digunakan sebagai isi ulang (refill) dengan berbagai pilihan warna.

Cara Pemakaian : 
Gunakan Viva Face Powder pada wajah dan leher secara merata. Cocok digunakan untuk sehari-hari. 

Tersedia kemasan10 g, 15 g, 25 g.

IbuQ uda pake bedak ini dari remaja dan jarang banget jerawatan, awalnya seh aku cuek2 aja, tapi begitu tau mbakQ yg dari Surabaya juga pake dan katanya klo kena keringet hasilnya jadi tambah bagus akhirnya aku coba, hasilnya beghhhh. . . bagus euyy!!! ibuQ ja nyampe muji aku, katane mukaQ jadi keliatan halus, uda gituh cocok banget sama BB CreamQ. Harganya juga sangat. . . sangat. . . murahhhh (gak tau harga pastinya, soalnya selama ini cuman gangguin punya ibu, yg pasti gak nyampe 3 ribu kog). Bedak ini ada dalam 5 shade: Kuning Langsat, Mangir, Natural, Olive, dan Rachel (untuk liat warnanya lihat di sini ). Staying powernya juga bagus, muka mbakQ juga gak kusut kok walaupun seharian gak re-touch lagi. Sayangnya susah klo dibawa kemana2 karena gampang tumpah, tapi so far sukaaaa banget ma bedak ini!!! 

And the Conclusion isssssss. . .
Suka. . . suka. . . suka. . . sama produk2 viva di atas. Uda ekonomis, hasilnya bagus pula. . . Recommended dehhh buat kamu semua, daripada beli produk luar yg mahal2 dan nguras kantong, mending beli ini deh, produk dalam negeri yg kualitasnya gak kalah sama produk luar. Cuman mungkin klo packagingnya lebih di bagusin lagi, menurutQ bisa bener2 bersaing kok sama produk yg lain dan bisa lebih menarik. Pengen seh nyoba produknya yg laen, tapi lagi cari2 reviewnya, ato ada yg pengen rekomendasiin ke aku??
Pleaseeee. . . Comment yahhhh ^_^

6 komentar:

Rama Sanjaya said...

Kalo buat cowok, cocok gak neng?? heheheh

Afriana Candra Dewi said...

Cocok aja, hehe
silahkan mencoba

Unknown said...

Nice review !! lagi nyari info niiih!! makasi yaaaa!!

Santi said...

Aku juga suka banget produknya... apaagi sekarang ada webnya. Bikin pengen segala dibeli. Hehe

Santi said...

Aku juga suka banget produknya... apaagi sekarang ada webnya. Bikin pengen segala dibeli. Hehe

Afriana Candra Dewi said...

Belik ses... Borong...borong...borong 😆😆

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review