Monday, August 6, 2012

Makeup-nista Challenge Agustus

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 4:23 PM
Buat kalian apa aja seh moment spesial di bulan Agustus??
Ulang tahun??
Bulan jadian??
ato apa siyyy??
Buat aku, bulan agustus tuh merupakan salah satu bulan dari 12 bulan yang special bangettt. . .
Kenapa??
Soalnya di bulan agustus ini orang-orang tercintaku banyak yang ultah alias ulang taunnn. . .
Suami tercinta, kanjeng mami tercinta, father-in-law, brother-in-law, dan tentu aja negara tercintaku ulang tahun bulan agustus ini, yayyy


Nah, yang terakhir itu pasti bukan cuma aku donk yang ngerayain. Semua Rakyat Indonesia setiap tanggal 17 Agustus pasti juga ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai macam cara, kayak pasang bendera di depan rumah, upacara 17an, bikin lomba-lomba, tirakatan, etc.

Bulan ini makeup-nista juga gak ketinggalan ikutan ngerayain HUT RI ini donggggg. . .
Cumannnn, cara merayakannya bukan dengan cara upacara ato jingkrak-jingkrakan lomba 17an lohhhhh. . .
Teruss pake apa donkkk??
Coba tebakkkkkk. . . .



Yupssss, cara merayakan HUT RI ala makeup-nista adalah Make-up Challenge yang bertemakan
KEMERDEKAAN !!!!!!!

Gimana sih caranyaaaa??
Silahkan berkreasi apa aja, boleh FOTD, Face art, OOTD, EOTD, ato NOTD yang sesuai ato berhubungan dengan tema diatas. Boleh dandan ala pejuang kemerdekaan, pengibar bendera, wanita-wanita jaman kompeni, apapun dehhh. Trus silahkan diposting di blog kalian masing-masing, ato bagi yang gak punya blog dan pengennnnnn bangetttt ikutan challenge ini, bisa kok dititipin ke aku, caranya kirim data diri kalian ke PO BOX 1234 YK disertai dengan surat lamaran, CV, dan pas foto kalian. Bercanda dink, hihi :p. . . Silahkan kirim data diri kalian beserta foto-foto hasil FOTD, Face art, OOTD, EOTD, ato NOTD yang udah kalian buat, kalo bisa cantumin akun FB ato twitter kalo ada, ke emailku misspuffy.blog@gmail.com dengan subject Makeup-nista Challenge Agustus, nanti bakal aku postingin di blog aku ini.

Terus sapa aja yang boleh ikutan??
Siapapun boleh ikutan challenge ini, mau cewek, cowok, kakek, nenek, bapak-bapak, ibu-ibu sapa aja bolehhh. . . Karena challenge ini terbuka untuk umum, bukan cuma buat anggota makeup-nista doang.

Hadiahnya apaan??
Challenge ini bukan perlombaan untuk memperebutkan hadiah ato apapun, tapi pure sebagai ajang penyaluran kreativitas dan kecintaan terhadap dunia perlenongan aja. Gak ada yang menang ato kalah, tapi untuk seru-seruan aja, terutama untuk beauty blogger yang dengan adanya challenge ini, diharapkan bisa meng-update blognya tiap bulan.

Batas waktunya??
Batas waktunya siyyy 2 minggu, tapi kalo bener-bener lagi sibuk dan pengen banget ikutan, challenge ini, boleh dehhh sampe akhir bulan agustus ini. Nanti hasilnya akan di share di blogku, di blog ses Arum (kalo yang ini batesnya 2 minggu pengumpulan), ato di blog mbak-mbak makeup-nista lainnya yang mau share hasil-hasilnya.

Sooooo, udah gak bingung-bingung lagi kannn cara menyalurkan semangat nasionalisme kemerdekaan, tanpa harus upacara panas-panasan, semaput terus mbatalin puasa, ato ber-ribet ria ikutan lomba makan kerupuk, balap karung, balap bebek, ato berbagai macam balap lainnya??

Yukkk buruan gih siapin alat-alat tempur make-up kalian buat ikutan challenge ini!!!!


MERDEKA !!!!!!!!!!!

2 komentar:

sekararum said...

Kanjeng mamiku juga ultah, jeng
Kangen mbok'e T.T

Afriana Candra Dewi said...

@mb arum: jangan bilang kalo ultahnya tanggal 8, hehehe
aku juga kangen mamak'keeeee TT___TT

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review