Thursday, July 5, 2012

Yoko Yogurt Spa Milk Salt Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 3:31 PM
Post kedua hari ini aku pengen share Yoko Yogurt Spa Milk Salt yang aku beli di LynLyn Shop.
Maaf ya, aku lupa foto-fotoin kemarin, jadi aku ambil fotonya dari sini
Katerangan dari sini
Yoko Spa Milk Salt is a skin whitening, enriched Vitamin E, pure milk and natural salt benefits. it provides nourishment to your skin with pure Milk Derma White and Allantoin. It removes dirt deposit and dead skin cells from your body, giving you a new and radiant skin.

Direction : Pour Spa Milk Salt on your hand, Rub gently in circular motion on wet skin. Leave it on your skin for 3 minutes and tjen rinse off with clean water. After Use, you can fell your skin’s softness and smoothness.

Yoko Spa Milk Salt adalah spa susu garam yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit dari dalam, kaya akan vitamin E , susu murni dan mengandung bahan natural dari garam. memberikan asupan nutrisi pada kulit anda dengan kandungan Milk Derma White dan Allantoin. Membuang kotoran pada kulit anda dan sel-sel kulit mati dan membuat kulit tubuh menjadi lebih fresh dan sehat.

Cara Penggunaan : Tuangkan/basuh Yoko Spa Salt ke seluruh tubuh anda yang membutuhkan, gosokan secara lembut di kulit anda yang sudah dibasahi sedikit dengan air, biarkan selama 3 menit dan bilas dengan air bersih.


Yoko Yogurt Spa Milk Salt (panjang bener deh namanya, aku singkat jadi "yoko" aja yakk) ini merupakan salah satu rangkaian perawatanku sebelum married kemaren. Karena reviewnya dimana-mana bagus dan ada klaim kalo si yoko ini mempunyai kandungan dan manfaat seperti Collagen, Vitamin B3, Vitamin E, WHITENING, dan Anti-Wringkle , aku beli 2 bungkus sekaligus yang waktu itu berharap kulit belang di kakiku menjadi kembali cerah. 
Packaging si yoko ini berbentuk zip locker, tapi waktu aku buka ternyata gak bisa ditutup lagi karena lockernya termasukin (halah, apa tow maksudnya kie??) oleh butiran dari Milk Saltnya. Jadi aku depot ke mantan wadah body scrupku dulu (gak usah sebut merk kali yakk, takut produsennya sakit ati kalo tau wadah produknya dimanfaatin buat produk lain, pisss yooo) supaya gak tumpah kalo di pake.
Teksturnya bener-bener mirip garam warna pink, bahkan rasanya kalo dijilat juga mirip (Lha wong namanya juga Milk Salt). Waktu aku aplikasikan ke badan, gak sedikit loh yang tumpah-tumpahhhh TT____TT dan terbuang percuma karena garemnya susah nempel di kulit, jadi si yoko yang ukurannya 300gr ini di aku bisa habis 2 mingguan (soalnya aku pake tiap hari, hohohoho). 
Wanginya, hmmmmm. . . yummmmyyy banget bokkkk, wangi yogurt rasa strobery yang manissss bangettt, tapi sayang wanginya gak bertahan lama di badan (ato jangan-jangan karena kalah sama bau badanku yakk, hoho), jadi seneng dehh waktu scrubbing pake ini, betah dehh karena aromanya yang manis ini. 
Setelah scrubbing pake garem ini, rasanya badan, tangan dan kakiku jadi halus bangetttttt, terutama telapak tangan yang fungsinya buat apply dan menggosok-gosok scrub ini ke badan, tangan dan kaki. Cuma sayang, efek memutihkannya gak ada di aku, 2 bungkus yoko yogurt spa milk salt ini gak bisa memenuhi harapanku buat mencerahkan kulit belang di kakiku ini TT____TT.

Like:
- Affordable, harganya sekitar IDR 25.000, tapi kalo di olshop lain bisa lebih
- Wanginya enyaaakkkkkk bangettt, manissss
- Bikin anggota badan yang di scrub pake ini jadi haluss, terutama telapak tangan.

Dislike:
- Gak ada efek memutihkan
- Musti beli secara online
- Wanginya gak bertahan lama
- Mudah tumpah

Repurchase?? No 

9 komentar:

ym said...

wah pas banget ada yang ngereview.. dri kmaren pas liburan d BKK byk nih d supermarketnya tpi masih sangsi jga bwt beli ._.
tpi kmaren d supermarket Rezeki, Jkt ada kok :3 ga tw sih d jual dgan harga brp ._.

visit my blog ya <3
sweet-raspberry-sorbet.blogspot.com

Aldila Kun Condroweni said...

whoa, pada berlomba2 posting... aku juga aaaah! \(^0^)/

Vani Sagita said...

Iya, enak banget pake produk inii, kulit jadi rasanya aluuusss..banget! hehehehe.. :3







makeuprelated.blogspot.com

Afriana Candra Dewi said...

@Yessy : Mungkin bisa lebih murah say, soalnya harga disetiap olshop beda2, bahkan ada yg sampe 40ribuan.

@Aldila : Hahaha, mumpung gak ada kerjaan aja say, ditunggu loh updatean blog kamu ^.^

@Vani : He'em, jadi alussss bangettt, tapi alusnya gak bertahan lama, setelah beberapa jam kemudian balik lagi, efek whiteningnya jga gak ada

Annisa Myrta said...

aku juga punya, di yogya supermarket ada kok :) siapa tau di di semua yogya ada

Afriana Candra Dewi said...

@Annisa: hehe, aku uda gak pengen lagi saii, pengen nyobain body scrub yg laen

Unknown said...

Hi jenk... Klo aq pribadi low pengen cepet mutihin pake lulur wadahh yg zaitun trus aq kasih sedikit minyak zaitun.. Hasilx nendanggg bo'.. Halus.. Muluss.. N efek brighterx terasa bangett.. Kalah deh luluran d salon.. Kalao muka aq pake madu n putih telur.. Ini bikin komedo ilang n efek halus mulus brighterx juga terasa.. N kenceng lagi muka.. Kalah deh perawatan salon.. Cobaaiin aj jenk..

Afriana Candra Dewi said...

@Maisun: aihhhh, makasih jeng tipsnyaaaa. . .
bakal aku coba dehhh, aku juga pernah maskeran pake putih telor tapi gak pake madu emang hasilnya oke banget, sayang kurang telaten. . .
hoho

Unknown said...

Di boston GMP di jual juga say, diskon ampe 20%,banyak varian nya juga ..

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review