Thursday, July 5, 2012

Naruko Marjoram and Lavender Classical Brightening Night Gelly Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 1:59 PM
Hollaaaa ladiessss. . .
Lama banget aku gak review, soalnya kondisi kesehatanku belakangan ini menurun, dan setelah aku cek ke dokter ternyata tensiku turun drastis 85/60, jadi kalo lama-lama di depan kompi bisa pusing dan mual gituhh. . .
Nah, hari ini aku mau review Naruko Marjoram and Lavender Classical Brightening Night Gelly yang aku dapetin dari giveaway Diary of a Product Junkie beberapa bulan lalu. Review ini bener-bener dari opini pribadiku setelah aku pake produk ini selama beberapa bulan, bukan karena aku dapet gratisan ato gimana. Aku bener-bener pengen share ke kalian setelah beberapa kali aku pake dan keliatan hasilnya, makanya baru sekarang aku post setelah narukonya udah mau habis.
Langsung ke reviewnya yakkk:
Keterangan dari FB Naruko Indonesia :
Marjoram and Lavender Classical Brightening Night Gelly memiliki potensi tinggi untuk memutihkan, hydrating dan anti-penuaan over-night perawatan yang mengandung Asam ellagic Mengisi Spheres, Sun'er Kompleks, Etil askorbat Asam dan glukosida Ascorbyl. Dicampur dengan Essential Oil Lavender, itu melemaskan saraf Anda dengan aroma yang menyenangkan dan mempertahankan tembus kulit. Cocok untuk semua jenis kulit


Bagaimana Menggunakannya?
Gunakan setelah menggunakan pelembab. Mengeluarkan jumlah yang tepat (sekitar ukuran kacang polong 2) dengan sendok yang disediakan. Aplikasikan dengan ujung jari. Jangan bilas dan pergi tidur seperti biasa.

Bahan:
Phytoferulin, Sun’er Complex, Hyaluronic Acid, Ethyl Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, Vitamin E Filling Spheres, Botanical Oil Filling Spheres, Ellagic Acid Filling Spheres, Matricaria Maritime, Botanical Essential Oils.

Ukuran: 60ml


Sorry for the bad quality pic, soalnya cuma pake kamera HP doang, setelah ini aku janji deh ngasih pic yang lebih bagus ^.^

Packaging : 
Unik, ada tutorial seni melipatnya di lembaran kertas dalem kardusnya, jadi bisa di kreasikan jadi sesuatu (sesuatu?? syahrini bangetttt). Yahh, bisa buat belajar seni melipat dan menggunting *halahhh. Untuk tempat gelnya sendiri pake jar dari kaca gitu, tenang ajaaaa ada spatula kecilnya kok, jadi gak usah takut kalo gak higienis. Sorry yakk, aku lupa foto spatulanya karena gak tau dimana gerangan dirinya berada, biasanya aku aplikasikan ke wajahku pake jari karena gak suka ribet dan pengen cepet *khas cewek barbar, lol ;p


Gambar tutorial 
Setiap kemasan beda-beda tutorialnya, dan setelah iseng-iseng aku buat, violaaaa, hasilnya kayak gini:
Gak tau juga sih mau dibuat apa, iseng aja karena penasaran jadinya kayak apa. Akhirnya cuma nganggur di meja karena gak tau manfaatnya, hihihi
Tekstur & Aroma :

Teksturnya mirip balsem otot geliga *ngokkk, lotion putih tapi gak terlalu pekat. Setelah diaplikasikan ke wajah jadi transparant kok. Sayangnya bikin lengket di wajah dan lama banget terserap, itulah yang bikin aku agak males makenya, apalagi setelah sekarang ada temen bobonya (hubby, hihi), karena bisa sampe 1 jam bahkan lebih baru bisa terserap kulit wajahku. Aromanya juga bener-bener mirip balsem dan cukup menyengat, tapi kalo aku seh gak masalah, yang penting kan hasilnya.

Harga:
Cukup mahal yahh, untuk ukuran 60ml aku cek di FB Naruko Indonesia  harganya Rp 229.000. Tapi buat aku pemakaiannya lumayan awet loh, 3 bulanan belom abis-abis dan hasilnya pun sebanding dengan harganya.

Cara Pemakaian :
Awalnya aku gak ngerti cara pakenya, habis bahasanya pake bahasa jepang/china/apalah (waktu itu aku belom tau ternyata ada FB Naruko Indonesia). Dan setelah browsing-browsing blog luar yang ngereview produk ini (tapi lupa blog yang mana *maaffff*) dan karena ada kata "Night"nya, maka akhirnya cara yang aku pake:
  1. Bersihkan wajah, bisa pake face wash ato pembersih 2 in 1 ato milk cleanser - toner, pokoknya sesuai kebiasaan kamu deh
  2. Kalo pake pembersih 2 in 1 tunggu beberapa menit sampai pembersihnya bener-bener meresap, dan kalo pake face wash keringkan dan bisa langsung ke cara berikutnya
  3. Ambil gelnya pake spatula ato pake jari  (jangan tiru kecerobohanku, hehe), aplikasikan di titik-titik wajah kamu (dahi, pipi, dagu dan hidung) ratakan pake jari terus di pijit-pijit sampe gelnya agak meresap.
  4. Kipasin wajah biar cepet meresap. Jangan dibilas dan bisa langsung tidur

Aku pakenya cuma malem hari dan waktu gak males, kadang aku pakeeee terussss kadang males trus aku pake beberapa hari berikutnya, kadang 2 hari sekali, hahaha.

What I Like:
- Setelah malemnya pake ini paginya setelah aku bangun wajah jadi cerah dan lembutttttt bangetttt, dan setelah 3 bulanan pake wajahku sekarang jadi lebih cerah dan lembut.
- Bisa ngobatin jerawat, padahal dari keterangannya gak ada buat fungsi untuk mengobati jerawat. Waktu itu aku punya jerawat di dahi, nah setelah aku pake ini entah kenapa paginya langsung kempes dan sehari setelah aku pake lagi, paginya jerawat tersebut musnah, ckckck. Dulu sebelum aku pake naruko ini, aku bermasalah sekali dengan daerah dahi aku yang sering banget jerawatan, segala macam cream dan obat jerawat aku coba buat mengatasi masalah tersebut, tapi setelah pake entah kenapa aku jadi jarang jerawatan sekarang walaupun mau kedatengan tamu bulanan, paling cuma 1 ato 2 dan setelah aku pakein naruko ini langsung ilang.
- Walaupun gak aku pake rutin (ato tiap malem), tapi tetep ada hasilnya. Cocok banget buat pemalas kayak aku, hahaha, lol.
- Mengurangi bekas jerawat
- Mengecilkan pori-pori wajahku

What I Dislike:
- Harganya cukup mahal
- Bikin lengket dan lama banget meresapnya
- Baunya agak aneh, mirip balsem
- Susah ditemukan di toko-toko, musti beli on-line

Kesimpulan:
Suka-suka-sukaaaaaaaaaa bangettttt sama gel ini, bener-bener mengatasi problem jerawatku yang bener-bener bikin aku pusing. Dulu aku takut buat lama-lama pake inner jilbab yang kain karena takut jadi jerawatan, tapi sekarang aku gak perlu cemas lagi. Tanpa make-up aku tetep PeDe dengan kulit wajahku, apalagi sekarang udah punya suami yang mau gak mau harus aku liatin muka aku with or with-out make up.   Nanti aku update deh foto bare-face aku yang lebih jelas, dari kemarin belom sempet foto-fotoin, ini aja foto yang aku ambil sebelum pake produk ini, untung masih ada di kamera Hape.

Will Purchase?? Of Course, setelah ini habis aku akan order deh
Recommended?? Yesss, buat kalian yang pengen punya kulit wajah cerah dan bebas jerawat

6 komentar:

Xiao Vee said...

wow.. kayaknya ngefek banget ya ^^
nice review :D

http://xiaoveeworld.blogspot.com

dien chan's said...

baca review ini jadi ngiler pengen beli juga deh.nice riview :)


http://dien-chan.blogspot.com

Afriana Candra Dewi said...

@Xiao vee: kalo di aku emang ngefek banget say, cuma aku baca beberapa review hasilnya biasa aja, mungkin karena mereka reviewnya kecepetan, baru 1 minggu pake udah di review, padahal kan klo skin care hasilnya gak bisa instant

@Dien: Hahaha, asyikkkkk. . . ada yang teracuni #devilface

Aldila Kun Condroweni said...

itu mual jangan-jangan udah "isi" Dew? hahaha.
mahalnyoooo itu krim. but, nice review! ^^

Afriana Candra Dewi said...

@dilla : iya nih dilll, "isi lemak", hahaha
mahal tapi kan bisa buat 3 bulan lebih, hehe

sweetz said...

Halooo.....

Aku juga penggemar produk naruko, kayaknya paling cocok untuk jenis kulit wanita asia, tapi sayang harganya lumayan mahal, klo beli dari singapore bisa lebih murah lho.... cek disini:
http://www.naruko.sg

Nah bagi teman-teman di Indonesia yang repot klo order langsung di Singapore bisa PO melalui saya, tentunya dengan sedikit komisi yakni 15% dari harga barang yang diorder. Nanti barangnya saya kirim ke teman-teman melalui JNE Batam.

Contohnya untuk produk yang direview diatas bisa dicek disini:
http://www.naruko.sg/shop/lavender/marjoram-and-lavender-night-gelly
Harga di naruko singapore S$21.90 + 3.285(15%) * Rp 7.800 (kurs saat ini) = Rp 196.443
Lebih murah kira2 Rp 30.000 lumayan kan!

Bagi teman-teman yang berminat bisa menghubungi saya melalui:
YM/email: sukkha_yani@yahoo.co.id

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review