Saturday, April 7, 2012

Sariayu Pembersih All In One - White Aromatic Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 7:55 PM
Waktu lagi belanja bulanan dan liat-liat pembersih wajah, aku tertarik dengan pembersih ini karena praktis, pembersih dan penyegar ada dalam 1 wadah Sariayu Pembersih All in one - White Aromatic.
Berikut keterangan di belakang kemasannya:
Mengandung AHA yang menjadkan kulit bersih. Merupakan rangkaian Sariayu White Aromatic yang membantu kulit tampak cerah. Mengandung minyak essensial mawar dan neroli (bunga jeruk) yang aromanya  memberikan ketenangan.
Ingredients:
Water, Alcohol, Propylene Glycol, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxy;ate, Hibiscus Rosa Sinensis, Methylparaben, Propylparaben, Lastic Acid, Polysorbate 20, Citrus Aurantium Amara (Bitter Orange) Peel Oil, Rosa Cantifolia (Rose) Flower Oil, Panthenol, Olive Oil PEG-Esters, Sodium Lactate, Allantoin, Phenoxyethanol, Ethylparaben, Butylparaben, Tocopherryl Acetate.
Penampakannya:
Ternyata setelah aku liat komposisinya barusan pembersih ini mengandung Alkohol dan Paraben, yaaaa ampyuuunnnn. . . Aku bukan konsumen yang teliti rupanya, haha LOL. Padahal aku uda ngabisin pembersih ini yang ukuran paling gedhe (150ml) lohhh, tapi gak pernah iritasi tuh, berarti gak masalah donkkk, hehe. Pembersih ini ada 2 varian, untuk Normal-Kering (Hijau) dan Normal-Berminyak (Biru) dan 2 ukuran 100ml dan 150ml. Karena kulitku cenderung kering aku pilih yang warna ijo. Harga pembersih ini murah, berkisar antara IDR 6000-11.000 (lupa harganya, hehe). Okeee, mari kita test daya bersihnya ditanganku yang di pakein eye shadow Sariayu E/s Bena yang pake base e/s:
 1x Usap
 3x Usap
Clingggg. . . Gak ada residu, tangan bersih dari e/s

Like:
- Murah banget
- Praktis, pembersih dan penyegar jadi 1
- Cepat meresap, gak bikin muka lengket
- Daya bersihnya oke
- Walaupun kemasannya jelek tapi tutupnya save, rapet banget, jadi gak usah takut tumpah
- Gak bikin kulit kering dan iritasi

Dislike:
- Baunya kayak jamu
- Agak pedih kalo kena mata, mungkin karena alkoholnya (padahal mustinya langsung tau kan waktu nyoba pertama kali, bener-bener deh aku ini)
- Mengandung alkohol dan paraben
- Packagingnya jelek dan keliatan murahan, so sorry sariayuuuuu

Repurchase?? Cari dulu pembersih yang sepraktis ini yang gak mengandung alkohol dan paraben, kalo gak ada yaaa balik lagi ke pembersih ini, hihihi

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review