Saturday, April 7, 2012

L.A. COLORS Eyeshadow Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 5:52 PM
Hellooo. . .
Hari ini aku mau review L.A. COLORS #GP83 Marilya, eyeshadow yang aku beli via PO di Rie Butik. Eyeshadow yang waktu aku coba pertama kali langsung bikin ilfill, dan gak pernah aku pake sampe sekarang, LOL
Kenapa??
Kita liat dulu penampakannya:

 Swatch
 Barisan atas dari kiri ke kanan
Barisan bawah dari kiri ke kanan

Karena nekat beli tanpa baca reviewnya dulu, dan udah tergoda dengan penampakan warnanya yang cantik-cantik dari websitenya, akhirnya berujung dengan penyesalan. Harganya juga sangat murah IDR 40.000 untuk 10 warnanya. Nahhh, daripada kelamaan, langsung aja ke reviewnya:

Like:
- Murahhhhh bangettt
- Warnanya cantik-cantik

Dislike:
- Hal pertama yang langsung bikin ilfill adalah waktu pertama kali aku coba di mata aku, glitternya bikin mata aku kelilipan (ngerti gak maksudnya?? hehe), uda gitu pada meleber kemana-kemana, bikin muka jadi bling-bling deh, mana susah ilangnya lagi
- Sangat sangat tidak pigmented, swatch di atas mesti aku apply berkali-kali dulu, uda aku coba pake base e/s juga hasilnya tetep NIHIL
- Packagingnya keliatan rapuh, klo e/s ini jatuh langsung amburadul deh isinya, soalnya gak terkunci rapat
- Begitu dicolek, e/s ini mudah hancur, bisa di lihat di warna yang atas di sebelah paling kiri


Bakal repurchase?? BIG NO. . .NO. . .NO. . . Ini aja gak kepake kok

3 komentar:

Vani Sagita said...

hai! aku juga suka nih eyeshadow sari ayu yang ini, warnanya bener" cantik buat sehari, apalagi ada yang mattenya itu.

Dan pigmentnya super ya! Kayanya kalo aku liat swatchnya beda dikit antara yang pake dan gak pake base... Hehehee.. Nice review btw! ^^




http://makeuprelated.blogspot.com

Vani Sagita said...

eh, salah, ini buat yang sariayu maksudnya.. hehehehe.. :p

Afriana Candra Dewi said...

@Vani: hehe. . .
gpp say, sama aja kok. . .
mksih yah uda mampir blogQ. . .

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review