Thursday, April 5, 2012

Foto Prewed + FOTD

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 11:46 PM
Hi Ladies. . .
Malam ini aku mau share foto-foto prewed aku, sebenernya foto2 ini uda diambil dari tanggal 4 Maret lalu, tapi karena gak sempet2 jadi yahh, baru sekarang dehh, hoho :p
Prewed ini yang uda aku tunggu2, tapi karena salah pilih salon jadi yah moodQ turun gituhh T.T, Jadi gak maksimal deh *nyeselllll*. Apalagi cowok aku bukan tipe orang yang suka di poto, jadi cuma 1 sesi aja di 1 lokasi, hufttttt. . . tapi gak papa dehh, daripada gak sama sekali, ya gak??
Langsung aja yahhh, cekidotttt. . .





 *No editing, just watermark doang*
Foto2 diatas belom sempet aku edit karena mouse yang ada di rumah rusak dan belom sempet beli, hehe. Tapi fotografer prewed aku uda ngeditin beberapa. . .




Fotografernya masih temen kantor lama kangmas, namanya mas epik. Dengan baeknya dia mau foto2in kita berdua, dan tanpa diminta mau ngeditin pula. Padahal waktu itu puanas buanget, sampe-sampe yang capek modelnya (biasanya klo aku narsis-narsisan yang capek yang moto-motoin, hihi). Dan 1 lagi, dia bisa bangunin mood aku yang ancur karena gak nyaman dengan dandanan aku waktu itu. Pokoknya BIG THANK'S deh buat fotografernya ^_______^


Karena udah kecapekan dan udah sore, foto-fotonya cuma di satu lokasi aja, tapi buaaaaanyaaakkk kali. jadi harap maklum yah klo bajunya cuman itu-itu aja. Dan klo ada yang pernah liat dress aku, yupssss. . . itu dress yang aku pake buat DOTD disini. Karena aku gak sempet cari-cari yang lain, dan waktu sehari sebelum prewed ini aku uda coba nyari di 5 toko baju, tapi hasilnya NIHIL!!! Gak ada yang aku suka, jadi terpaksa deh pake dress ini T.T
Nah, inilah dandanan yang bikin aku BADMOOD!!!

Cukup sekali aja foto close upnya *malessss*, mana blur lagi karena lagi dijalan, haahaaa (LOL), gimanah??
Kayak emak-emak kan??
Mana di idung keliatan cakey banget lagi. . .
Untung fotografernya pengertian dan sabar, dia ngasih kesempatan aku buat rubah jilbab dan dandanan aku, karena di kamera muka aku keliatan banget klo gak nyaman, dan taraaaaa. . .

Gak berubah banyak seh. . .
Karena ngoreksi dandanan lebih susah daripada dandan dari awal, apalagi klo udaranya superrrrr panassshhh. . .


Hope U Like it. . .
Ditunggu commentnya yahhhh ^____________^

Note: Lokasi pemotretan di Gumuk Pasir Parangtritis

~ Gud Niteeeee ~

2 komentar:

Inni said...

envy deh liat foto2nya..hehe

make-up dimana emang say?
di t4 yg khusus dandanan jilbab bukan?

Afriana Candra Dewi said...

Hahaaa. . .
Kapan nyusul sayy??
Make upnya di galih ayu salon, jilbabnya rame banget, gak lagi2 dehh :@

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review