Monday, October 17, 2011

My New Blog's Template

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 11:50 AM
Nemuin hal yang beda??
Tenaaaaannngggg. . .
Kamu gak nyasar kog. . .
Ini tetep Dhewie's Notes, cuman templatenya aja yang aku ganti. . .
Gimana?? Gimana?? Gimanaaaa???
Lebih cute kannnn??
Hehe
Aku ganti template ini soalnya template yang lama tampilan buat postingnya sempit sihh. . .
Kadang suka lumer ke bawah----> Es krim kaleeee. . .
Klopun pengen lebih panjang musti ditambah widget2 gtuh biar ukuran layar blog postsnya juga nambah, kan bikin lemot juga (Iya gak??), jadi takutnya temen2 yg pengen buka tapi gak tahan ma lola'nya (Read: Loading Lama) gak jadi buka blog aku dehhhh. . .
Okee. . .
Berhubung aku newbie didunia ke-blogspot-an, jadi aku belom bisa tuh design2 template, maka template ini cuman aku co-past dari http://www.ipietoon.com, donlod2 gituhhh. . .

Semoga dengan template baru ini visitor blog aku jadi makin nambah. . .
hihi ^_^
Amiennnnnn. . .
Berikutnya aku pengen bikin menu2 gituh. . .
Ada yang bisa ngajarin??
Heheeeee

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review