Tuesday, October 16, 2012

My Giveaway Winner + Happy News

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 3:08 PM
Holaa ladiessss. . . 
Long time no seee. . . *ngomong ala anak reegee* 
Mesti yang uda ikutan giveawayku, sekarang lagi nunggu-nunggu deh siapa orang yang beruntung buat ngedapetin semua hadiah-hadiahnyaaa, heheee
Iya kannnn??
Sabar. . .sabarrrr. . .
Sebelumnya aku mau ngasih tau kabar gembira niyyyy. . .
Alhamdulillah, setelah lama menanti-nanti, berdo'a, dan ehm. . . berusaha. . . akhirnyaaaa. . .
I'm Pregnant!!!!
Padahal , sempet putus asa lohhh, karena tiap test pake test pack hasilnya negatippppp muluk. . .
Sampe-sampe aku sempet borong test pack dari harga yang paling mahal sampe yang paling murah, sampe re-stock biar sewaktu-waktu bisa test ulang, hihihi
Tapi kemaren tiba-tiba aku sama hubby kayak ada feeling gituh kalo aku uda "isi". . .
Jadi beberapa hari sebelum aku test, hubby sering banget bilang kangen sama aku, padahal tiap hari kita ketemu, waktu pulang kantor dia bilang "kok dari tadi rasanya kangen banget sama kamu ya beib", terus hari berikutnya waktu dia di kantor dia juga sms kalo kangen sama aku. Gak tau kenapa gitu aku jadi ada feeling aja kalo jangan-jangan aku hamil. . .
Trus inget kalo aku masih ada 1 stock test pack, tapi yang paling murah, cuma 2ribu perak. Besok paginya, waktu aku test awalnya kayak biasanya, cuma ada 1 garis merah yang artinya negatif, aku uda hopeless aja, tapi setelah beberapa menit nunggu, loh. . .lohhh. . . kok ada 1 garis lagi muncul, warnanya merah muda, akhhhh. . . aku seneng bangettt, aku langsung ngasih tau misua, dia juga seneng banget, sampe sujud syukur. . .
Tapi aku masih ragu-ragu banget, aku bilang ke hubby biar jangan terlalu seneng dulu biar gak kecewa kalo ternyata test packnya salah, abis harganya murah banget terus garisnya juga yang 1 beda, jadi kurang meyakinkan.


Bisa di liat kan kalo garisnya beda, yg 1 tebel banget trus yg 1 tipis banget

Untuk memastikannya, malemnya kita ke dokter, ternyataaaa, aku beneran hamillll, yayyyy >,<
Usianya uda 5 minggu, alhamdulillahhh. . . bener-bener bersyukur bangettt. . .
Nahhh, kata orang usia kandungan kurang dari 3 bulan tuh masih rawan banget, bisa jadi bisa enggak. . .
Jadi, aku minta do'anya ya temen-temennnn, moga-moga aku sama si baby bisa lahir dengan sehat dan selamat. . .
Aminnnn. . .
Sekarang, saatnya ngumumin siapa yang jadi pemenangnya. . .
Dannnnn. . .
The winner isssssss. . .
drum rollll
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
\/
tett. . .terettt. . .tettt. . .tettttttt. . .

SARAH AZHEZHA

Yayyyy. . .
Congratulations!!!!
Buat yang pengen memastikan lagi, bisa diliat di rafflecopter yang ada di sini, di situ uda aku announced.
Makasih yaaaa buat yang uda ikutannn ^____^
Buat yang lain jangan kecewa yakkk, moga-moga aku bisa bikin giveaway lagi. . .
Nah, kalo ada mau un-follow blog ini gak apa-apa kok, soalnya aku bikin giveaway ini bukan untuk cari followers kok, tapi buat ngerayain 1 tahun nge-blog.

Buat pemenang, harap hubungin aku via email (misspuffy.blog@gmail.com) ato PM ke FBku paling lambat 2 x 24 jam yak. . .
Kalo enggak, aku bakal cari pemenang yang lain, okeee

18 komentar:

Unknown said...

selamat Dewi...ikutan bahagia nih, semoga kehamilannya berjalan lancar ya, btw udah mulai ngidam ga?

Andhika Lady said...

Aihhh, selamat Dhewie akhirnya isi. *makeup nista bikin tumpengan*

Anw, selamat juga untuk winner givewaynya yaa.. :D

Katakecil said...

wahhh seneng banget baca beritanya :)
dan ikut seneng buat yang menang giveawaynya.. selamat ya, Dhewi dan Sarah..

Shasha said...

wah congrats ya :)

Xiao Vee said...

congrats for your pregnancy ^^
Finally!

Unknown said...

Selamat ya sekarang sudah mom to be.. Semoga lancar n sehat selalu ya..

Azhezha said...

waaa..
terimakasih ses xD

cek pm fb yaa..

Selamat ya sekarang jadi bumil.. :D
semoga baby nya sehat, lahir normal, dan unyu unyu..
ibu nya juga, tetep cantik dan sehat yaa.. aaamiiin :D

changelz said...

wahhh... congratz mbak... =)

Fifi said...

Selamat yaaaa =)

Sara said...

WOW! Congratz yaaa.. buat pemenang giveaway nya dan tentunya kehamilannya :D

Afriana Candra Dewi said...

@mutiara: aminnnn. . .
makasih yaa buat do'anyaaa :D
uda ngidam macem2 niyyy, emang dasar aku orangnya pengenan juga siyy, jadi waktu hamil makin menjadi-jadi, hohoho

Afriana Candra Dewi said...

@Lady: hahaha
akhirnya ses-ses makeupnista jadi tante yaaaa
ayo. . .ayooo. . . buruan pada nyusulll

Afriana Candra Dewi said...

@Kata kecil: makasih yaaa. . .
moga2 aku bisa segera ngadain giveaway lagi, makasih yaaa uda ikutannn

Afriana Candra Dewi said...

@Shasha: thankyouuu

@Xiao vee: makasihhhh

@maisun: aminnnn. . . makasih yaaaa :D

Afriana Candra Dewi said...

@Sarah: aminnnn. . .
makasih yaa buat do'anyaaa. . .
bdw, congratz yaaaa

Afriana Candra Dewi said...

@changelz: makasihhhh :D

@Mba Fifi: makasih mbakkk ^___^

@Sara: thankyouuu saraaa

Nana said...

wah selamaaatt!! koq samaan ma aku sih? barengan juga kayaknya.. hehe.. mari kita adakan pertemuan bumil centil!! :D

Afriana Candra Dewi said...

@Nana: asyikkk, punya temen bumil jg di makeup-nistaaaa. . .
hamil berapa minggu jenggg??

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review