Thursday, November 10, 2011

Nivea Pinkish Boost Review

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 3:34 PM
Sore semuaaaa ^_^. . .
Di sore yang mendung dengan rintik2 hujan ini  dan sambil nungguin jam pulang kantor (halahh) aku pengen review Nivea Pinkish Boost yang aku beli waktu jalan2 ke Progo sama mas dudulzQ. Awalnya aku cuma pengen jalan-jalan aja, tapi waktu liat ada counter Nivea jadi penasaran juga (Dasar cewekk ;p). Akhirnya setelah liat2 aku beli deh, padahal biasanya klo pengen beli sesuatu musti baca2 reviewnya dulu, tapi kemarin cuma bermodal baca keterangan di kemasannya doang, SAnya juga gak ada (udah pulang kayaknya, soalnya aku kesananya malem). Sebelumnya aku pake wardah lipgloss, tapi kok lama-lama bibir aku jadi kebiru-biruan yahh, padahal aku bukan perokok (boro2 ngerokok, wong liat orang ngerokok aja langsung sewot), aku gak suka minum-minuman keras, dll yang bikin bibir menghitam ato yang lainnya, jadi aku stop deh pake wardahnya.
Nahh. . . jadi kenapa aku tertarik sama Nivea ini??
Soalnya diketerangan pada kemasannya kayak gini nehh:
"Formula perawatan inovatif NIVEA Pinkish Boost dengan Pinkish Vitamin Complex dan ekstrak gingseng memberikan rona alami pada bibir. Diperkaya dengan moisturizer yang memberikan kelembaban pada bibir selama 8 jam. Hasilnya bibir cerah merona alami tanpa harus menggunakan lipstick.
- Merawat rona cerah alami bibir
- Membantu mengurangi warna gelap dan kusam pada bibir
- SPF 15 membantu melindungi bibir agar tidak bertambah gelap"
 Swatch
 Blend


Nivea ini bikin bibir aku jadi agak glossy, warnanya jadi lebih cerah dengan warna pink softnya (waktu pemakaiannya aja lohh, jadi kalo pas gak make ato udah ilang, warnanya jadi balik lagi, tapi lumayanlahh masih bisa re-apply kog), beda banget waktu pake wardah lipgloss yang bikin bibir warnanya jadi lebih gelap :(. Harganya juga murah, sekitar IDR 33 ribuan, lupa harga pastinya, hehe. Cukup melembabkan, bibir jadi gak kering, tapiii selaput putih2 (gak tau namanya apa) tetep masih ada kalo ditambah lipstik ato lip colour aku. Staying powernya gak seperti yang ada di kemasannya yang dibilang melembabkan hingga 8 jam, Nivea ini cuma bertahan 2-4 jam aja, walaupun gak nyampe 8 jam, menurut aku Nivea ini cukup bagus kok, soalnya makin lama dipake (sebelum buat minum ato makan) warnanya jadi makin cantik, dan bibir aku gak kering pecah-pecah. Cocok banget buat remaja yang pengen tampil natural ^_^

Like:
- Lumayan melembabkan dan bikin bibir jadi lebih cerah warnanya (klo cuma pake Nivea ini tanpa pake lipstick ato lip colour lohh)
- Suka sama kemasannya, isinya terlindung, soalnya klo make musti di pencet dulu dan bisa disesuaikan sama kebutuhan, lubangnya juga tertutup sama...emmm (apa ya namanya), pokoknya di tutupnya ada penyumpal (halahhh, bingung aku jelasinnya), pokoknya jadi lebih higienislah isinya (LOL), gak usah takut patah kayak lip balm stick lainnya. 

Dislike:
- Kurang suka sama bau dan rasanya yang pait2 gimanaaa gituhh, apalagi klo buat minum, bikin aneh rasanya ;(
- Staying powernya kurang
- Kurang melembabkan klo di combine sama lipstick ato lip colour aku, soalnya selaput putih2 yang di bibir aku masih ada

Repurchase?? Maybe. . . pengen coba varian Nivea yang lain dulu

0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review