Tuesday, May 29, 2012

Our Wedding

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 10:44 AM
Mustinya ini postingan yang hari sabtu kemarin aku post setelah postingan ini, tapi karena keburu-buru ke kampus jadi yah baru sempet hari ini, ma'apin yahhh :p
Langsung aja yah ^______^
Srah-srahan seperangkat alat sholat. HubbyQ yang cara berpakaiannya cuek gituh rasanya pengen tak timpuk pake srah-srahan tersebut, "biar mirip ustadz" katanya, rrrrrrrr. . . tangan uda gatel pengen nyubit pipinya waktu itu!!!!
Srah-srahan mahar 
 Kayak mau duel aja nehh, hahaaaa, lol
Sahhhhhh. . . Alhamdulillahhhhhh. . .

Sebenernya sebelum acara resepsi ada upacara adatnya cuman ternyata foto-foto yang di copiin fotografernya belom semuanya tercopy, maybe next time bakal aku posting deh. . .
Sebagian dulu aja yah fotonya

Ngakak waktu liat hubby ternyata kesentuh make up juga, hahaha, lol 

Foto-foto narsisnya, hihi



 With my best friends, mereka rela bolos kerja cuma buat bantuin aku jadi buku tamu dan pager ayu
Thx dearrrrrr ^_____^




FOTD


Progress Make Up : 50%
Make Up Ijab

Untuk vendor-vendor weddingQ juga insya Allah bakal aku posting deh (utang postingan lagi, lol)

Sekian dulu yah foto-foto narsisnya, hahaaa

10 komentar:

Andhika Lady said...

Iehhh, selamat ya Say... Semoga jadi keluarga Sakinah Mawardah Warahmah..

kok lama endak posting?..

Afriana Candra Dewi said...

Aminnnnn, makasih saiiii. . .
Iya nih, kemaren2 sibuk ngurusin nikahan ma kerjaan yang numpuk gara2 kelamaan cuti, hehe
setelah ini insya allah bakal aku up date terus kok

Shasha said...

congrats ya ^^
semoga langgeng perkawinannya~~

Afriana Candra Dewi said...

Aminnnn. . .
makasih saiiii ^___^

Unknown said...

Dewiee cantiikkk..
bener2 manglingi loohh
yang udah selesai mekapnya ada close upnya gaa?
pengen liaattt ^^

Aldila Kun Condroweni said...

ihiiiiy, udah punya hubby sekarang :3
selamat yaaaah, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warahmah ^^
doain semoga cepet nyusul :P

Afriana Candra Dewi said...

@Mbak Puput: makasih mbakkkk, jadi malu *semu merah*
Foto-fotonya yg softcopy belum aku ambil semua mbak, nanti sore baru mau aku ambil di fotografernya

Afriana Candra Dewi said...

@Dilla: Aminnnnn, makasih dillaaaa
Tak doain cepet nyusul dehhhhh, hihi
Tapi jangan lupa undangannya lohhh

Unknown said...

Eniwei wi,
ikutan main 11 random things yuukkss
aku nge-tag kamu loohh ^^

http://poo-world-poo.blogspot.com/2012/05/11-random-things-about-me.html

Unknown said...

cantiknyaaaaa :)

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review